1.000 Peserta Lomba Mewarnai Sahabat Alfamart

JO, Solo – Sebagai wujud kecintaan Alfamart kepada dunia pendidikan anak-anak, Minggu (20/9/2015) , Alfamart menggelar lomba mewarnai “Sahabat Alfamart” di GOR Manahan Solo.

Lomba tersebut terbagi menjadi dua kategori, yakni lomba mewarnai untuk jenjang PAUD/TK dan SD kelas 1-3, serta menargetkan perserta sebanyak 1.000 orang.
Branch Manager Alfamart Klaten, M. Sudharman mengatakan, kegiatan lomba yang dilaksanakan tersebut bertujuan untuk mengasah kreativitas anak.

“Lomba ini kami selenggarakan sebagai ajang bagi anak untuk mencurahkan kreativitasnya. Melalui kegiatan mewarnai anak-anak dapat mengembangkan imajinasinya, kemampuan visualisasinya pun akan semakin terasah. Selain itu, ini dapat menjadi media ekspresi serta bentuk apresiasi anak terhadap lingkungan sekaligus melalui kompetisi dapat membangun kepercayaan diri anak,” ujarnya disela acara.

Menurutnya Alfamart memiliki perhatian yang besar terhadap dunia pendidikan anak, selain sebagai upaya Alfamart dalam memberikan kontribusi positif bagi anak-anak Indonesia.

“Ini juga merupakan salah satu upaya kami untuk dapat memposisikan diri tidak hanya sebagai tempat berbelanja yang lengkap dan nyaman bagi orang dewasa tetapi juga menjadi tempat berbelanja yang bersahabat bagi anak-anak,” tambahnya.

Sudharman menambahkan, Syarat pendaftarannya mudah, cukup datang ke toko Alfamart dan membayar pendaftaran Rp 20 ribu. Dengan uang pendaftaran yang dikeluarkan, mereka akan mendapatkan kaos dan snack untuk acara.

“Hadiahnya cukup menarik Juara I lomba mewarnai berhak memperoleh uang tunai Rp1 juta, Juara 2 Rp750 ribu, dan Juara 3 Rp500 ribu plus masing-masing mendapatkan tropi, serta juara harapan 1-5 Rp200 ribu plus piagam untuk masing-masing kategori,” pungkasnya.

Acara tersebut nantinya juga dimeriahkan pertunjukan seni tari dari sanggar tari Candra Kirana dan pertunjukan seni musik Jimbe dari sanggar J4J. – ian

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme wordpress