Aston Solo Hotel Salurkan Hewan Kurban

JO, Solo  – Menyambut perayaan Idul Adha 1436 H, kegiatan amal ini sudah menjadi kewajiban rutin yang diagendakan setiap tahunnya. Aston Solo Hotel menyalurkan hewan kurban untuk Masjid Muniroh, yang berlokasi tepat bersebelahan dengan hotel dan telah menjadi tetangga akrab hotel.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Rabu (23/09), diserahkan oleh General Manager Aston Solo Hotel, M.Nasir Mattusin. Hewan kurban sebanyak 2 ekor kambing yang disumbangkan atas nama Aston Solo Hotel dan juga perseorangan oleh Bapak M.Nasir Mattusin.

Assistant Public Relations Manager Aston Solo Hotel, Anna Tamara Sungkar memaparkan bahwa kegiatan tersebut adalah merupakan salah satu kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang diselenggarakan oleh segenap management termasuk General Manager. Dan hal ini akan menjadi kegiatan sosial wajib serta menjadi hal rutin yang akan dilakukan setiap tahunnya seiring dengan kemajuan hotel. Kami berencana dan berharap untuk mengadakan acara CSR yang lebih banyak lagi dan bervariatif.

“Demi mendukung perayaan Idul Adha ini, kami pun menginformasikan kepada setiap tamu hotel pada papan pengumuman di lobby dan restoran mengenai jadwal sholat Ied lengkap dengan keterangan tempat dan waktu diadakannya berhubung ada perbedaan tanggal perayaan Idul Adha demi memudahkan para tamu yang menginap.” Papar Anna Tamara Sungkar, Assistant Public Relations Manager. – ara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger