Harkesnas Prodia Diskon 20 Persen

JO, Solo – Kesehatan prima merupakan harta yang tak ternilai harganya. Dalam rangka peringatan Hari Kesehatan Nasional (Harkesnas), selama 3 – 5 November 2015, Laboratorium Klinik Prodia memberikan keringanan biaya pemeriksaaan kesehatan hingga 20 %.

Branch Manager Prodia Solo, Maria Diah Fibriani mengatakan bahwa program diskon disaat pelaksanaan Harkesnas ini bersifat reguler, dan banyak dimanfaatkan oleh para member, pasien dan omset meningkat hingga 20 kal lipat dibanding rata-rata harian.

“Kalau rata-rata harian 100 pasien, pada saat program ini digelar selama 3 hari, pasien bisa mencapai 2000 an” terang Branch Manager Prodia Solo, Maria Diah Fibriani. saat dihubungi. Senin (26/10/2015)

Diketahui, bahwa pada saat ini, ungkap Fifi, demikian Maria Diah Fibriani akrab dipanggil, Prodia merupakan laboratorium klinik yang terbesar dan terlengkap di Indonesia. Dengan jaringan 110 cabang yang tersebar di 80 kota, di 29 propinsi, Prodia mampu melayani puluhan ribu pelanggan per tahun di seluruh Nusantara. Didukung ribuan karyawan yang profesional dan berdedikasi tinggi.

Prodia melayani para pelanggannya yaitu para dokter, perusahaan, rumah sakit, perguruan tinggi, perusahaan farmasi, laboratorium serta institusi lain dan masyarakat umum yang membutuhkan jasanya.

Dalam mengembangkan perannya sebagai sarana pelayanan kesehatan, Prodia memfokuskan perhatiannya pada aspek ilmiah. Karena itu perkembangan teknologi dan sains di bidang laboratorium kedokteran senantiasa menjadi bagian dari inovasi, edukasi dan pelayanan Prodia.

Dengan latar belakang inilah Prodia memiliki reputasi sebagai laboratorium yang paling aktif menunjang berbagai kebutuhan penelitian kedokteran untuk tujuan akademis, epidemiologis, dan publikasi ilmiah. Untuk uji klinik obat, Prodia juga melayani kebutuhan pemeriksaan laboratorium khusus, yang pelayanannya menjangkau hingga seluruh wilayah Asia Pasifik.

“Manfaatkan Keringanan biaya 20% untuk cek kesehatan dari Prodia,” pungkas Fifi.

Klinik Laboratorium Kesehatan di Solo, menjaga kesehatan adalah hal utama. Untuk informasi lebih lanjut hubungi Prodia Jl. Ronggowarsito 143. Solo Kode Pos 57131 Telepon 0271 646378.. Website: www.prodia.co.id. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *