74 Bank Ikuti Porseni BMPD

JO, Solo – 74 perbankan di Soloraya yang tergabung di Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) J Surakarta mengikuti pekan olahraga dan seni (Porseni).

“Porseni ini untuk mempererat tali silaturahmi dan persatuan di antara para perbankan se Soloraya, selain sebagai ajang aktualisasi bagi karyawan yang punya bakat olah raga dan seni,”. kata Ketua BMPD Surakarta Triyoga Laksito.

Pembukaan Porseni di GOR Manahan Solo, Sabtu (14/11), berlangsung meriah dengan defile para peserta yang masing-masing terlihat unik. Ada pun yang dipertandingkan antara lain, bulu tangkis, futsal, tenis meja, campursari, serta pemilihan putra dan putri perbankan. Selanjutnya rangkaian pertandingan digelar setiap Sabtu-Minggu secara berturut-turut sampai 27 November 2015, sekaligus penutupan.

Porseni mengangkat tema : Dengan Semangat Porseni BMPD, Kita Tingkatkan Professionalisme dan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat Soloraya. Sehingga Diharapkan Bisa Memberi Dampak Positif bagi semua. “Sikap profesionalisme dan kerjasama tim dalam perlombaan dan pertandingan dapat kita terapkan dalam pekerjaan kita sehari-hari”, ungkap Triyoga.

Ketua panitia Porseni Irianto menambahkan, kegiatan tahunan BMPD bukan hanya pertandingan olah raga dan seni saja tapi juga bhakti sosial, seperti donor darah. “Bhakti sosial dan penyisihan beberapa cabang olahraga dan seni sudah dilakukan beberapa hari sebelumnya, 7 dan 10 November. “Untuk donor darah setidaknya terkumpul 450 kantong,” kata dia. – lan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *