Mengisi Libur ala Rotaract Bali Area

JO, Bali – Bertempat di kebun Raya Bedugul pada hari Minggu, 15 Oktober 2015, Rotaract Bali Area melaksanakan kegiatan fellowship dengan seluruh anggota club di wilayahnya yaitu; Rotaract Club of Nusa Dua, Rotaract Club of Bali Ubud, Rotaract Club of Bali Canggu, Rotaract Club of Bali Taman dan Rotaract Club of Denpasar sebagai penggagas acara.

Fellowship adalah bentuk kegiatan club service yang merupakan salah satu pilar kegiatan utama Rotaract di seluruh dunia, bertujuan untuk mempererat hubungan antar rotaractor, sehingga rasa kekeluargaan makin kuat.

Tidak sekedar berwisata bersama teman-teman, namun 43 anggota Rotaract ini juga melakukan beberapa kegiatan yang bermanfaat. “Fellowship kali ini dibuka dengan tracking, kemudian peserta diajak untuk memainkan permainan tim building yang berfokus pada kerjasama tim” ungkap Gadhi Sanjaya Putra, City Rotaract Representative Bali Area.

Para peserta diberi kesempatan untuk mengungkapkan problem dan solusi yang dialami oleh masing-masing club dalam sharing session, “Kami juga memberikan apresiasi kepada teman-teman Rotaract dengan memberikan bingkisan bagi mereka yang memenangkan permainan-permainan pada saat team building” tambah Gandhi.

Selepas acara, para anggota Rotaract Club ini tidak langsung pulang begitu saja, namun menunjukkan rasa tanggung jawabnya kepada alam dengan membersihkan sebagian area kebun Raya Bedugul. Sebagai pesan bagi wisatawan, agar tidak meninggalkan sampah di sembarang tempat setelah berwisata/menikmati keindahan alam. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *