Asian Surf and Turf Hotel Ibis Solo

“Awal Tahun, Buat si Pencinta Daging dan Seafood “

JO, Solo – Mengawali bulan Januari tahun ini, Hotel Ibis Style Solo menghadirkan ‘Asian Surf and Turf’. Asian Surf and Turf adalah hidangan yang mengkombinasikan makanan yang berasal dari laut/air dan bahan makanan yang berasal dari darat yaitu daging sapi dalam satu piring. Cara penyajian seperti ini diasanya dijumpai di pub-pub yang ada di Inggris dan juga di Irlandia.

Sajian ‘Asian Surf and Turf’ ini merupakan perpaduan antara Udang yang dimasak dengan cita rasa masakan China yaitu Udang Tepung Sauce Telor Asin dengan daging sapi yang diolah dengan cara di masak ala oseng – oseng mercon khas Yogyakarta. Asian Surf and Turf ini disajikan dengan Vegetables Butter Rice sebagai.karbohidratnya.

“Cita rasa super pedas dan gurih dari menu ini tentunya menjadi daya pikat bagi para tamu ataupun pengunjung untuk mecicipi hidangan ini. Asian Surf and Turf.” kata Tiwik Widowati, PR Officer Novotel ibis Solo.

Nobis bMenu ini hadir di Streats Resto Ibis Solo selama bulan Januari 2015 dengan harga Rp 48.000 nett, tambahnya.

Melengkapi sajian Asian Surf and Turf, Rendezvous Bar Ibis Solo juga menghadirkan minuman istimewa yang dinamai Tea Punch. Minuman ini diracik dari teh hitam atau yang familiar disebut Black Tea, sirup Fruit Punch yang merupakan campuran dari bebagai sari buah, potongan buah segar, lime juice serta tambahan Nata de Coco.

Tidak hanya menghadirkan sensasi sebagai minuman yang menyegarkan, Tea Punch juga dipercaya sebagai minuman yang memiliki khasiat sebagai anti oksidan untuk tubuh kita. Penambahan potongan buah segar seperti buah nanas, semangka dan melon menjadikan minuman ini sangat pas dinikmati dengan promo makanan Asian Surf & Turf yang dominan memiliki citarasa pedas. Dibanderol dengan harga Rp 25.000 ++ minuman ini dapat dinikmati seluruh tamu dengan segala usia. – ati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *