Bank Daerah Karanganyar Galakkan Si Cermat Simpel

JO, Karanganyar – PD BPR Bank Daerah Karanganyar menjalin kerjasama dengan pihak sekolah di Kabupaten Karanganyar, dalam bentuk penandatanganan kerjasama dan sosialisasi Tabungan Si Cermat Simpel. Produk Tabungan ini diluncurkan pertama kali pada tanggal 15 Maret 2014 di Alun-Alun Karanganyar oleh Bupati Karanganyar Juliyatmono

SMA 1 (1)Humas PD BPR Bank Daerah Karanganyar, Putri Mahardika menjelaskan, kalau Tabungan Si Cermat Simpel merupakan produk unggulan terbaru yang dipersembahkan bagi kalangan pelajar, dikhususkan bagi anak TK, SD, SMP, maupun SMA.

“Sebagaimana namanya tabungan ini, sangat mudah dan simpel,” terang Putri.

Setoran awal sebesar Rp 10 ribu, lanjut Putri, dan menyertakan fotokopi KK, tanpa dibebani biaya administrasi bulanan. Jika pelajar ingin menabung, banyak cara yang dapat dilakukan. Bisa melalui mobil kas keliling atau datang ke kantor Bank Daerah Karanganyar.

Sementara Direktur Utama PD BPR Bank Daerah Karanganyar, Sudarsito, SE, MM, menghimbau dan mendorong pada anak-anak untuk gemar menabung, dengan mengantarkan mereka menjadi pribadi cerdas yang rajin dan mandiri dengan berhemat sejak dini. Dengan demikian, diharapkan anak-anak mampu mengelola keuangan dengan baik.

“Tujuan menggalakkan tabungan Si Cermat Simpel ke sekolah-sekolah untuk menumbuhkan minat menabung sejak dini. Anak bisa juga diajarkan lebih bijak menggunakan uang, berhemat dengan menabung dengan namanya sendiri,” pungkas Sudarsito. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *