Low Season Nobis Hotel Bidik Komunitas

JO, Solo – Awal Januari 2016 ini, industri  perhotelan,  mulai memasuki musim sepi kunjungan atau low season. Kondisi seperti ini diperkirakan berlangsung hingga bulan Maret.

Novotel dan Ibis (Nobis) hotel melakukan berbagai persiapan menghadapi periode tersebut. “Kami telah siapkan beragam program menarik untuk menghadapi low season,” kata Tiwik Widowati, Public Relation Executive Novotel – Ibis Solo, saat peluncuran menu baru di Andrawina Restaurant Novotel Solo

Program yang telah dipersiapkan diantaranya adalah promo online booking.“Kita terbantu dari hotel jaringan Accor. Misalkan saja ada tamu asal Jakarta atau luar negeri yang akan menuju Bali, biasanya mereka akan transit sejenak di Kota Solo. Dan untuk menunggu jadwal terbang, mereka bisa diarahkan untuk menginap di Novotel – Ibis Solo,” tambahnya.

Program yang lain adalah Program Sabtu Minggu, dimana setiap weekend pihak hotel bekerjasama dengan komunitas – komunitas yang ada di kota Solo menggelar acara-acara menarik.

 “Kami ingin memperkenalkan kepada konsumen bahwa kami bukan hanya menawarkan fasilitas hotel semata namun juga sajian makanan dan minuman yang akan selalu berbeda setiap bulannya,” tukas Tiwik.

Promo yang ditawarkan ini diharapkan tidak hanya menarik konsumen untuk menginap namun juga bagi mereka yang ingin menikmati masakan khas Novotel – Ibis Solo.

“Dengan penawaran yang kami berikan ini, kami yakin bisa mencapai target okupansi antara 50persen– 65 persen meski tengah berada di low season,”pungkas Tiwik. – rum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *