Bank Daerah Karanganyar Siaran di Radio SWIBA

 Melakukan Edukasi Literasi Keuangan melalui media

JO, Solo – Direktur PD BPR Bank Daerah Karanganyar, Heru Suprihati,SH,M, kembali mengunjungi dan menyapa masyarakat melalui siaran Radio SWIBA 96.3 FM, stasiun radio yang berada di jalan Lawu No.171 Karanganyar, Jawa Tengah. Senin (22/02/2016)

Dalam kunjungan tersebut Bank Daerah Karanganyar mengangkat Tema Edukasi Literasi Keuangan sebagai media bertujuan menjalin Silaturahmi Nasabah agar dapat terjalin lebih baik.

“Tema Edukasi Literasi Keuangan” diangkat dalam siaran kali ini, menurut Heru, dengan harapan agar masyarakat lebih paham terhadap lembaga jasa keuangan sehingga lebih bijaksana dalam memilih lembaga jasa keuangan yang dibutuhkan.

“Bagaimana mengelola sumber daya keuangan yang dimiliki agar bisa lebih produktif sehingga mendatangkan kesejahteraan dan menjadikan masyarakat jauh lebih bijaksana dalam mengelola keuangan salah satunya dengan memakai jasa lembaga keuangan Bank Daerah Karanganyar, yang memiliki berbagai jenis produk jasa dari tabungan, deposito dan kredit,” terangnya dalam siaran di radio.

Dengan menjadi nasabah di Bank Daerah Karanganyar, tambah Heru, para nasabah akan paham mengenai manfaat lembaga jasa keuangan didalam upaya memudahkan kegiatan ekonomi, yang nantinya masyarakat akan mengerti manfaat dan risiko memakai produk yang ada di lembaga jasa keuangan, sehingga risiko itu bisa dikelola secara baik yang hasilnya bisa mendatangkan kesejahteraan. – ika

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *