“Kreasi Nasi Goreng” Kartini KSPH

IMG_9923

 

JO, Solo – Dalam rangka memperingati Hari Kartini, Kamis (21/4/2016), Kusuma Sahid Prince Hotel (KSPH) Solo menggelar acara perlombaan memasak antar karyawati. Acara perlombaan memasak ini diselenggarakan di Lobby KSPH dengan tema “Kreasi Nasi Goreng”.

Meskipun peserta lomba yang terdiri dari seluruh karyawati hotel KSPH ini, namun diantara mereka sudah sering membuat nasi goreng dirumah,  dalam perlombaan ini mereka akan berkompetisi dengan resep dan kreasi masing-masing.

Tidak hanya teknik dan rasa masakan yang akan dinilai, tetapi kekompakan serta keserasian masing-masing team dalam mengolah masakan juga menjadi  perhatian.

“Acara perlombaan memasak ini merupakan

“Kodrat wanita harus pandai  Masak, Macak dan Manak, di zaman emansipasi ini para karyawati Kusuma Sahid Prince Hotel Solo harus mampu beriringan dalam bekerja dan menjalankan kodratnya sebagai wanita terutama dalam hal memasak,” kata Tia Kristiyanti Marcomm Manager KSPH

Selain itu, lanjut Tia, dengan adanya acara ini karyawati KSPH dapat menunjukkan bakat dan menambah wawasan memasak khususnya dalam hal membuat nasi goreng, sehingga dapat dijadikan menu istimewa yang disajikan untuk keluarga tercinta. – ris

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger