Penghargaan Gardener Harper Purwakarta di Hari Kartini

JO, Purwakarta – Tanggal 21 April dikenal sebagai Hari Kartini. Raden Ajeng Kartini adalah seorang Pahlawan Nasional Indonesia. Kartini dikenal sebagai pelopor kebangkitan perempuan Indonesia. Banyak orang yang kagum dengan RA Kartini karena wanita yang satu ini memiliki banyak sekali pandangan baru terhadap peran wanita pada masa kolonial. Kartini memperjuangkan wanita pribumi untuk maju dan dapat mendapatkan kesamaan hak dengan kaum pria. Para wanita harus mendapatkan pendidikan yang layak dan sama dengan kaum pria.

Menyambut Hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April 2016 ini, Harper Purwakarta Hotel memberikan promo spesial di hari yang identik dengan kaum wanita ini. “Ladies Appreciation“ bagi para wanita yang berupa potongan harga sebesar 20% untuk pembelian makanan dan minuman di Rustik Bistro dan Bar.

Dan juga untuk mengungkapan rasa cinta dan kasih di Hari Kartini ini Harper Purwakarta Hotel memberikan bingkisan kepada para Gardener wanita. Apresiasi yang diberikan oleh Tim Harper Purwakarta Hotel ini, menurut Ibu Darmi sempat memberi rasa keharuan karena beliau tidak menyangka akan diberikan bingkisan dari pihak hotel.

“Tadi sempat teman saya bilang dia diberi bingkisan, ternyata benar saya juga diberi bingkisan oleh Harper Purwakarta Hotel, Terimakasih banyak ya.” Ungkap Ibu Darmi.

“Semoga dengan memperingati Hari Kartini ini memotivasi kaum perempuan untuk menjadi wanita tangguh, menanamkan rasa sosialisme, dan kepedulian wanita terhadap masyarakat di lingkungan sekitar seperti RA Kartini.,” kata  Astrid Annanti, Sales Executive Harper Purwakarta Hotel – nan 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress