“Smart Worker” di Bank Daerah Karanganyar

Lakukan Pelayanan Dengan Berbusana  Adat Jawa Dalam Rangka 137 Tahun Hari Kartini

JO, Karanganyar – Hari ini, Kamis 21 April 2016, terasa berbeda di kantor PD BPR Bank Daerah Karanganyar. Para Karyawan dan Karyawati PD BPR Bank Daerah Karanganyar melakukan pelayanan dengan berbusana adat jawa. Ini adalah kesekian kalinya setiap tahun Bank Daerah merayakan hari Kartini, sebagai wujud bangga sekaligus mengenang jasa-jasa Ibu Kartini.

2 (2)

Perayaan Hari kartini yang ke 137 tahun ini dimulai dengan Apel Pagi dengan kaum pria berbusana Beskap Landung dan kaum wanita berbusana kebaya. Karyawati Bank Daerah Karanganyar menjadikan hari Kartini sebagai moment yang special, karena dengan adanya hari kartini bisa membuat kaum wanita kembali mengenang perjuangan ibu kartini, sehingga sekarang ini para kaum wanita bisa berkontribusi seperti halnya kaum pria.

Kartini-kartini Bank Daerah Karanganyar adalah kartini yang “Smart Worker” pribadi yang dapat bekerja cerdas, bekerja dengan efektif untuk mendapatkan hasil yang semaksimal mungkin. Para pekerja wanita juga harus bisa membagi dan mengatur waktunya sebagai, Ibu rumah tangga, istri dan juga pekerja. Momentum ini untuk mengajak para pekerja di Bank Daerah Karanganyar khususnya para wanita untuk lebih bersemangat lagi, lebih giat lagi. Bahwa tidak ada pembeda-bedaan antara pekerja wanita dan laki-laki.

4 (2)

Dihari yang sama Direktur Utama Bank Daerah Karanganyar Bapak Sudarsito,SE.MM juga ikut menghadiri dan mengikuti acara lomba memasak yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Karanganyar dalam rangka memperingati hari kartini tahun 2016 acara dimulai pukul 09.00 bertempat di halaman Setda Kabupaten Karanganyar. Acara tersebut berjalan dengan sangat meriah karena memasak yang biasanya dilakukan oleh kaum wanita dalam lomba kali ini diikuti oleh semua kaum pria. – ika

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress