“Miru Jarik” Kartini-an di Sahid Jaya Hotel

JO, Solo – Peringatan Hari Kartini, digelar oleh Hotel Sahid Jaya Solo tepat pada hari ini, tanggal 21 April 2016 di area lobby Hotel Sahid Jaya Solo dimulai pkl. 09.30 s/d 12.00 WIB. Acara ini dihadiri oleh seluruh karyawati dan training wanita hotel, juga Sunardi, SE selaku General Manager Hotel Sahid Jaya Solo dan juga semua Head of Departement.

Serangkaian acara dikemas dengan diawali menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan juga lagu Ibu Kita Kartini, dan juga diselenggarakan beberapa lomba yang diikuti oleh karyawati diantaranya Lomba “Miru Jarik”, dan lomba memilih bumbu masakan, dimaksudkan dengan lomba ini kita sebagai kartini masa kini, ditengah kesibukan rutinitas pekerjaan kantor dari pagi sampai sore hari, masih bisa melakukan rutinitas di dalam rumah yaitu memasak.

Dalam acara ini juga, kami terkhusus mengundang Ibu-Ibu Laskar Putri Pejuang 45 untuk dapat hadir dan bergabung bersama dengan kami para wanita-wanita penerus bangsa, kami sengaja mengundang Kartini-Kartini/Srikandi2 Indonesia yaitu Ibu-Ibu Laskar Putri ini untuk dapat berbagi, sharing dan mengupas tentang sejarah para Laskar Putri ini ikut andil dalam perjuangan memperebutkan kemerdekaan Indonesia, bagaimana dulu perjuangan beliau-beliau ini dalam masa penjajahan Belanda.

Harapan kami dengan kegiatan ini, kita sebagai Kartini-Kartini masa kini bisa termotivasi dan kepeloporan beliau2 ini wajib kita tiru dan kita amalkan, kini kita sebagai wanita Indonesia telah memperoleh hak-haknya sebagai wanita dan memperoleh kebebasan untuk memperkaya diri dan berkarya di semua aspek kehidupan. – ona

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress