Anas Syahirul Terpilih Ketua PWI Solo

JO, Solo – Anas Syahirul dari harian Joglosemar, terpilih sebagai ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Surakarta masa bakti 2016 – 2021. Anas terpilih secara aklamasi dalam konfercab yang dilaksanakan Sabtu (23/4/2016) di Monumen Pers Solo.

Diketahui jalannya konfercab sempat terancam deadlock (ditunda) hingga muncul lobi-lobi hingga dua jam lamanya, namun akhirnya berlangsung secara lancar.

Ketua Bidang Organisasi PWI Pusat, Sasongko Tedjo yang hadir mewakili Ketua Umum PWI Pusat Margiono mengatakan salut karena semua anggota PWI Cabang Surakarta bisa bersatu menatap ke depan dan memilih pengurus PWI Cabang Surakarta secara demokratis.

“Kami berharap setelah ini PWI Solo mampu menunjukkan kinerjanya. Dan segera mengejar ketinggalan dalam urusan-urusan tertib organisasi, karena ada beberapa aturan baru dalam PWI, termasuk soal sertifikasi Uji Kompetensi Wartawan (UKW),” ungkap Sasongko.

Sementara baru terbentuk pengurus inti, yakni Ketua Anas Syahirul (Joglosemar), Sekretaris Asep Arowi (Suara Merdeka) dan Bendahara Endang (RRI), juga sejumlah Kabid seperti Kabid Organisasi dijabat Amir Solopos, Kabid Pendidikan Sodig, Kabid Kerjasama Didik Kartika, Kabid Advokasi Rahmat Wibisono. – jia

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme wordpress