Endang DPR RI Bagikan 4000 Sembako & 1000 Vaksin Flu

JO, Sukoharjo – Anggota DPRRI dari Dapil V Jateng Endang Srikertati, melakukan kunjungan dapil di Solo, tepatnya di Kelurahan Sumber Solo, Minggu (24/4). Dalam kunjungan tersebut Endang menggandeng sejumlah BUMN BRI dan Biofarma untuk melakukan bakti social, yakni menjual paket sembako dengan harga murah dan melakukan vaksin flu gratis.

“Sengaja kami tidak membagikan gratis sembako tersebut, namun warga harus menebusnya dengan setengah harga. Hal ini untuk menunjukkan bahwa masyarakat tidak sekedar diberi namun juga harus berdaya atau berusaha,” ungkap Endang disela acara baksos.

Dalam masa reses kali ini Endang bersama dengan BRI dan Biofarma membagikan 4000 paket sembako dan 1000 vaksin flu. Dalam paket sembako tersebut berisikan 5 kg beras, 2 kg minyak goreng dan 1 kg gula, dengan nilai tebus sebesar Rp 40 ribu. Untuk masing-masing kota dalam Dapil V Jateng mendapat porsi jatah 1000 paket. Warga Sumber Solo juga nampak antusias, sebelum digelar baksos warga mengikuti pengajian bersama. – jia

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme wordpress