Greenhost Hotel Lokasi Syuting AADC 2

Greenhost Boutique Hotel Jalan Prawirotaman II No. 629, Brontokusuman, Prawirotaman. – Tempat Cinta dan Rangga Bernostalgia di Yogyakarta

JO, Jogja – Greenhost Boutique Hotel Prawirotaman Yogyakarta, adalah hotel butik yang menggabungkan konsep ramah lingkungan dan seni, dimana di hotel ini memiliki galeri yang memamerkan kreasi seniman setempat.

Dan tempat ini juga menjadi lokasi pameran Eko Nugroho yang dikunjungi Rangga dan Cinta saat bernostalgia ke kota ini di film Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC 2), merupakan akomodasi bintang empat yang terkenal dan instagenic di Yogyakarta.

IMG-20160501-WA0008

Nggak heran memang kalau pihak produksi film AADC 2 melirik hotel ini sebagai salah satu lokasi syuting. Hotel ini menawarkan sebuah penginapan nyaman yang bernuansa alam dengan tanaman hijau yang menyegarkan.

Tentu nggak hanya Cinta & kru AADC 2 aja yang bisa reuni di hotel cantik ini, “Kamu juga bisa ajak teman-teman untuk reuni di Yogyakarta dengan menginap di hotel ramah lingkungan ini,” ujar Susanto, salah satu founder hotel tersebut. Minggu (1/5/2016)

IMG-20160501-WA0003

Greenhost Boutique Hotel Prawirotaman, tambahnya, memiliki beragam fasilitas menarik, seperti kolam renang indoor, kedai kopi, restoran, bar, lounge, spa, dan massage.

Ruang kamar di hotel ini didesain dengan nyaman juga didukung dengan fasilitas kamar mandi pribadi, AC, TC, pengering rambut, juga koneksi internet, hotel ini terletak di jalan Prawirotaman II No. 629, Brontokusuman, Prawirotaman.

3

instagram @therealdisastr

Dan Greenhost Boutique Hotel Prawirotaman Yogyakarta merupakan 1 dari 12 tempat yang digunakan untuk pengambilam gambar AADC 2 yakni selain di 1. Gereja Ayam 2. Sellie Coffee 3. Klinik Kopi  4. Sate Klatak Pak Bari  5. Istana Ratu Boko  6. Makam Panembahan Senopati  7. Pojok Beteng 8. Punthuk Setumbu  9. Pantai Parangtritis 10. Padepokan Pak Bagong Kussudiarja  dan 11. Papermoon Puppet Theater

IMG-20160501-WA0010

Tanggal 28 April 2016 kemarin, film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2 telah dirilis di 183 bioskop tanah air. Nggak hanya di Indonesia aja, AADC 2 juga tayang di Malaysia dan Brunei. Bahkan, pada penayangan perdana film AADC2 kemarin berhasil menembus angka 200 ribu penonton. Mengingat besarnya antusias masyarakat lokal hingga mancanegara terhadap film AADC 2, sang produser, Mira Lesmana dan Riri Riza sebagai sutradara, tentu nggak main-main ketika menggarap film legendaris ini.

Pemilihan lokasi syuting pun merupakan salah satu komponen penting yang harus diperhatikan dalam pembuatan sebuah film. Pengambilan gambar 12 lokasi syuting AADC 2 di Yogyakarta. Ternyata, memang banyak destinasi wisata autentik dan menarik di kota gudeg ini. – ian 


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger