Solo Marketeers Of The Year 2016

RETNO WULANDARI GENERAL MANAGER THE SUNAN HOTEL SOLO
RAIH PENGHARGAAN DI SEKTOR PROPERTY

JO, Solo – MarkPlus, Inc. bekerjasama dengan majalah Marketeer, memberikan pengakuan dan penghargaan kepada para tokoh lokal di bidang pemasaran di kota Solo melalui penganugrahan Marketeers of The Years 2016. Tokoh – tokoh tersebut adalah para individu yang dipandang telah menunjukkan “marketing spirit” luar biasa yang patut diteladani.

Pada saat yang bersamaan para tokoh tersebut dinilai juga telah berhasil membawa dampak positif signifikan khususnya terhadap kinerja perusahaan dimana yang bersangkutan berkarya maupun terhadap masyarakat luas pada umumnya.

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari meraih penghargaan Marketeer of The Year 2016 untuk kategori Property. Penghargaan diberikan pada acara “ Indonesia Marketeers Festival “ pada Kamis, 28 April 2016 di Grand Ballroom The Sunan Hotel Solo.

Adapun penerima penghargaan Marketeer lainnya yang terdiri dari 14 kategori diantaranya yaitu untuk bidang Commercial Banking diberikan kepada Iriska Dewayani dari Bank BTN, bidang multi finance kepada Wahyudi Widihanto dari FIF Astra, Automotive kepada Hariyanto dari Nasmoco, transportasi kepada Yustinus Soeroso dari PO Rosalia, Logistic kepada Fuad Khamali dari PT. Pos (Persero), Telecom Services kepada Gede Ketut Darma Budiawan dari Telkomsel, Creative Economy kepada Ayudya Putri Fahriana dari Mom Milk, Pharmaceutical kepada dr.Andreas Widiansyah,Sp.KK dari AA Skin Care, Hospital kepada Dr Wibowo Sudjana, M.Kes dari RS Dr Oen Solo Baru, Retail kepada Hendarto Prasetiyo dari Luwes Group, FMCG kepada Michael Na dari PT.Intrafood dan bidang Infrastructure & Utilities kepada Abdullah Usman dari PT.Angkasa Pura. Untuk kategori Best of The Best diraih Bupati Karanganyar, Juliyatmono.

“Penghargaan Marketeer of The Year ini sebagai wujud keberhasilan menerapkan “marketing spirit” secara luar biasa yang membawa dampak positif bagi perusahaan masyarakat dan juga menjadi teladan bagi para pemasar lainnya. Di daerah itu banyak sekali marketeer yang bagus, selama ini tidak terlihat karena kita terfokus di nasional, ini merupakan saat yang tepat untuk memberikan apresiasi bagi yang di daerah,”. jelas Hermawan Kartajaya selaku Founder & Chairman MarkPlus, Inc. – tik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger