Andri Hidayat Raih Top 10 Indonesia Future Business Leaders 2016

JO, Jakarta – Bertempat di Ballroom C, Shangri-La Jakarta pada Selasa (3/5) Majalah SWA mengadakan acara Malam Penghargaan The Best CEO 2016. Dalam acara yang dihadiri oleh para CEO dan Vice President dari berbagai perusahaan terkemuka di Indonesia ini juga diadakan pemberian penghargaan bagi Top 10 Indonesia Future Business Leaders 2016.

Dalam penghargaan tersebut, Andri Hidayat selaku Direktur Operasional PT. Prodia Widyahusada meraih penghargaan di posisi kelima dari 10 finalis yang mendapat penghargaan serupa. Pencapaian tersebut merupakan sebuah hal yang patut di apresiasi karena penghargaan Top 10 Indonesia Future Business Leaders 2016 merupakan penghargaan pertama yang di raih oleh perwakilan Prodia di ajang tahunan ini.

Pencapaian Andri Hidayat ini tidak didapat secara instant karena ada proses panjang yang dilakukan oleh Andri Hidayat sebagai Direktur Operasional Prodia sejak 2014. Berbagai terobosan telah dilakukan oleh Andri Hidayat untuk memastikan seluruh gerai Prodia yang tersebar di seluruh Indonesia dapat berjalan dengan baik. Di Prodia, pria yang telah bergabung di Prodia sejak tahun 1997 ini adalah sosok dibalik dibangunnya system quality assurance berbasis teknologi informasi yang bahkan hingga kini masih dipakai di Prodia. Ia juga yang membuat efisiensi waktu pemrosesan laporan dari dua minggu menjadi hanya lima hari kerja saja.

Terobosannya yang terakhir adalah saat 2012 dimana Andri Hidayat mengawali implementasi enterprise system di Prodia. Jadi, saat ini Prodia memiliki enterprise system yang baik hanya dalam waktu kurang dari 5 tahun di bidang ERP dan CRM.

Di posisi ke 5 ini, Andri Hidayat memperoleh skor penilaian 84,67 dimana itu adalah skor rata-rata dari 3 point penilaian juri, yaitu identifikasi masalah dan sasaran yang ingin dicapai ia memperoleh nilai 85,00 (bobot 20%), lalu strategi terobosan untuk mencapai sasaran ia mendapat nilai 86,67 (bobot 60%), dan kecakapan dalam presentasi memperoleh nilai 78,33 (bobot 20%).

Untuk posisi teratas Top 10 Indonesia Future Business Leaders 2016 diraih oleh Direktur Operasional & Marketing PT. Utomodeck Metal Work, Anthony Utomo. Lalu di posisi kedua ada Vice President Director PT. Pan Brothers Tbk. Di peringkat ketiga dan keempat diraih oleh Direktur Operasional PT. Lippo General Insurance Tbk, Gilbert Deddy Naibaho dan President Director PT. Mediatama Anugrah Citra, Junus Koswara.

Andri Hidayat sendiri mengungguli 5 sosok yang memegang perusahaan besar di Indonesia, yaitu di peringkat keenam ada Channel Sales Director Intel Indonesia Corporation – Hermawan Sutanto, di peringkat ketujuh ada Executive General Manager Divisi Enterprise Service PT. Telelkomunikasi Indonesia Tbk – Siti Choiriana, di peringkat kedelapan ada Head Wealth Management PT. Citibank – Ivan Jaya, di posisi kesembilan ada General Manager Marketing 2W Business PT. Federal Karyatama (Federal Oil) – Erika Dianasari GO, dan di peringkat kesepuluh diraih oleh Direktur PT. Mandiri Sekuritas – Iman Rochman.

Prestasi ini menjadi motivator bagi Prodia untuk terus berkarya tanpa henti dengan ketulusan meningkatkan mutu dan produk layanan demi kepuasan pelanggan. Selain itu prestasi ini juga merupakan kebanggaan bagi Prodia karena berhasil memberikan layanan berkualitas bagi seluruh insan yang bergabung di Prodia sesuai dengan komitmennya yaitu Love for Quality. – prodia.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress