Baru dan Berbeda, Syariah Hotel Solo Luncurkan Cooking Rally Competition

DSC_2184

JO, Sukoharjo – Syariah Hotel Solo meluncurkan produk terbarunya yakni Paket Outbond Cooking Rally Competition. Cooking Rally Competition ini menjadi paket outbond andalan dari Syariah Hotel Solo yang terbaru dan berbeda dari paket outbond pada umumnya di hotel.

Public Relations Officer Syariah Hotel Solo, Paramita Sari Indah W mengatakan, Cooking Rally Competition merupakan paket outbond keluaran Syariah Hotel yang baru saja dilaunching belum lama ini. Cooking Rally Competition merupakan paket outbond hasil inovasi dari manajemen Syariah Hotel Solo, untuk menjawab rasa kebosanan pasar yang mulai bosan dengan paket outbond pada umumnya kini.

“Jika selama ini paket outbond hanya sebatas main bersama di alam dengan aneka permainan yang itu-itu saja. Berbeda dengan Cooking Rally Competition yang menghadirkan nuansa outbond terbaru bertema masak memasak, yang tak kalah memberikan keasikan, keseruan dan ketegangan tersendiri bagi para pesertanya,”terangnya.

Mita memaparkan, Cooking Rally Competition merupakan paket permainan outbond yang dikemas dalam adu tangkas memasak secara estafet atau bergiliran, yang membutuhkan kerja sama tim, konsentrasi tinggi, fokus, dan motivasi guna menghasilkan sesuatu yang sempurna. Cooking Rally Competition dapat diikuti oleh peserta minimal 30 orang, dan bisa terbagi dalam beberapa kelompok.

Cooking Rally Competition dapat dilakukan di lingkungan halaman Syariah Hotel Solo maupun lokasi lain sesuai dengan permintaaan konsumen. Sedangkan untuk durasi lama permainannya pun dapat pula disesuaikan dengan keinginan konsumen.

“Perlombaan memasak ini dibuat secara estafet atau bergilir karena untuk menambah greget permainan outbond. Selain itu, untuk menambah tingkat keseruan, pembagian kelompok dapat dibuat acak dan durasinya dibuat terbatas. Cooking Rally Competition amat cocok diperuntukkan bagi instansi pemerintahan maupun perusahaan yang ingin meningkatkan kinerja sumber daya manusianya,”ucapnya.

Cooking Rally Competition ini dibanderol hanya Rp 100.000, nett/orang. Dengan harga tersebut, peserta sudah mendapatkan fasilitas air mineral botol, topi kitchen, sertifikat, peralatan masak serta bahan baku. – mit 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger