MLD Spot Sajikan Jazz di Atas Bus

JO, SoloBaru – Stage Bus Jazz Tour kembali hadir di tahun 2016, tahun ini Stage Bus Jazz Tour masih berkeliling Jawa-Bali untuk memanjakan para pecinta musik. The Park Mall Solobaru terpilih menjadi tuan rumah event MLD Spot Stage Buzz Jazz Tour 2016, Jumat, 13 Mei 2016 beretempat di parkir selatan The Park Mall Solobaru.

“Konsep pertunjukan dengan panggung stage bus sendiri merupakan konsep yang menggabungkan sebuah kendaraan bis dengan panggung pertunjukan mobile yang lengkap dengan seluruh instrumen konser musik pada umumnya,” kata Christina Tri Mawarti, PR Staff The Park Mall Solo Baru. Selasa (10/5/2016).

Bis yang digunakan juga bukanlah bis sembarangan, imbuhnya, akan tetapi bis spesial dengan spesifik tinggi yang didatangkan langsung dari Belanda.

Ada yang berbeda dari Stage Buzz Jaz Tour 2016 kali ini, selain menghadirkan musisi- musisi jazz papan atas juga akan dikolaborasikan dengan Stand Up Comedy dan food truck festival.

Tepat pukul 19.00 WIB, Kua Etnika salah satu group musik humor akan hadir sebagai pembuka acara Stage Buzz Jazz Tour 2016 di The Park Mall, disusul dengan pertunjukan stand up comedy dari Anantarizky. Acara ini akan semakin meriah dengan kehadiran Musisi Jazz Sandhy Sondoro dan si cantik Sierra Soetedjo.

Gelaran MLD Spot Stage Buss Jazz Tour 2016 kali ini dari keseluruhan rangkaian acara yang digelar di 18 lokasi dan diharapkan event ini akan menjadi agenda tahunan yang akan ditunggu-tunggu setiap pecinta musik jazz. – awa


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger