ABA Kartini Tren Edukasi Terkini

Perpus ABA

JO, Solo – Penyelenggaraan Program Diploma III yang diselenggarakan oleh ABA R.A. Kartini yang berada dibawah Yayasan Kartini ’45, yang juga telah sukses mengelola. “Sala Laboratory of English” sejak tahun 1973 sebagai lembaga pendidikan Bahasa Inggris Teladan.

Konsistensi menekuni bidang pengajaran bahasa dan didukung oleh tenaga edukatif dari berbagai lulusan perguruan tinggi terkemuka di dalam negeri maupun luar negeri yang kompeten di bidangnya, maka didirikan ABA RA Kartini, yang siap melangkah menapaki dunia pendidikan formal di Indonesia pada umumnya dan kota Solo pada khususnya untuk pengabdian pada masyarakat.

Lembaga pendidikan ini memiliki visi dan misi menghasilkan sumber daya manusia yang siap bekerja dan mampu bersaing dalam Masyarakat Ekonomi Asean (MEA). Dan memiliki beberapa jurusan Program Studi Bahasa Inggris dengan Konsentrasi Bisnis dan Konsentrasi Sales dan Marketing.

Susanto salah seorang peduli pendidikan, yang bergerak di bidang properti di Solo menyatakan, bahwa kompetensi dan kemampuan sumber daya manusia dalam melakukan komunikasi yang baik menjadi kunci keberhasilan dalam meniti karir maupun usaha.

“Berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS) pada Agustus 2014, di Indonesia ada 9,5 % (688,660 orang) dari total pengangguran yang merupakan alumni perguruan tinggi,” paparnya saat ditemui dikantornya. Rabu (11/5/2016)

Pospek Dunia Kerja
Ingin kuliah di tahun 2016 ? Jaman Sekarang Kuliah Singkat Langsung Kerja.

“Sebelum memutuskan memilih perguruan tinggi, pikirkan terlebih dahulu Anda akan menjadi apa setelah lulus ? Gelar ijazah pendidikan tinggi tidak lagi jadi jaminan mudah untuk mendapatkan pekerjaan,” tambah Susanto.

Menurutnya, kesulitan mereka terserap di dunia kerja semakin bertambah berat karena mulai 1 Januari 2016 mereka juga bersaing dengan tenaga asing dari Negara-negara ASEAN sebagai dampak berlakunya Masyarakat Ekonomi Asean (MEA).

Sementara banyaknya pengangguran lebih dikarenakan adanya ketimpangan antara profil lulusan universitas dengan kualifikasi tenaga kerja siap pakai yang dibutuhkan perusahaan. “Perusahaan membutuhkan lulusan yang mempunyai Skills, Attitude dan kemampuan berbahasa asing yang mumpuni,” imbuhnya.

“Ingin langsung bisa bekerja setelah lulus maka pastikan untuk memilih tempat studi yang sesuai dengan kebutuhan pasar,” tutupnya.

ABA KArtini

ABA RA KARTINI – Jl. Perintis Kemerdekaan No.7 Surakarta – 57142

Di ABA Kartini, dengan biaya kuliah ringan, mahasiswa tidak hanya belajar untuk lulus jadi sarjana tapi mereka dibekali praktek lapangan di perusahaan sehingga begitu lulus dijamin langsung bekerja.

Program studi yang ditawarkan ABA Kartini adalah Program Studi Bahasa Inggris dengan konsentrasi bidang Bisnis dan Pemasaran. Di samping diajarkan kemampuan berbahasa asing, mahasiswa akan dibekali ilmu Bisnis dan Pemasaran disertai praktek lapangan.

Formulir pendaftaran bisa di www.abakartini.com atau hubungi : Engki 081294304304. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger