Anders Lund General Manager Maison Aurelia Sanur

Anders Lund

JO, Jakarta – Tauzia Hotel Management dengan bangga mengumumkan penunjukkan resmi Anders Lund sebagai General Manager Maison Aurelia Sanur, Bali. Hotel butik kelas premium ini dioperasikan di bawah label Préférence oleh Tauzia Hotel Management dan diperuntukkan bagi wisatawan yang memiliki citarasa khusus untuk budaya, destinasi serta kearifan lokal yang otentik.

Lulusan dari Gothenburg Hospitality Management Swedia, lelaki berusia 31 tahun ini memulai karier sekitar satu dekade lalu sebagaimanagement trainee di Plaza Athenee, Bangkok – sebelum akhirnya ia dipercaya sebagai Regional Operations Executive untuk Swiss-Belhotel International Indonesia.

“Sungguh sebuah kesempatan langka untuk mengepalai hotel pertama untuk sebuah label premium. Walaupun Bali sudah menjadi pasar yang sangat kompetitif, namun saya tetap optimis kalau dengan menawarkan pengalaman unik tak terlupakan – hotel ini dapat cepat menjadi favorit wisatawan lokal maupun internasional,” kutip Lund. Rabu (11/5/2016)

Maison Aurelia menawarkan 42 suite menawan dan 12 kamar tamu nyaman. Hotel ini juga dikelilingi toko-toko kerajinan tangan antik, areanightlife serta berbagai event kultur dan religi yang ‘warna-warni’ seperti Festival Layang-Layang Sanur.

Terinspirasi dari perpaduan gaya kolonial Prancis dan tradisional Bali, pilihan nama “Aurelia” diambil dari kata Latin yang berarti ‘emas’ – sebuah warna yang menggambarkan kekuatan, mewah dan kesempurnaan – sangat cocok untuk merepresentasikan kualitas hotel.

Selain kamar yang didesain cantik, Maison Aurelia juga menawarkan fasilitas spa, sasana gym, ruang pertemuan, kolam renang serta jacuzzi. Restoran Spice, satu-satunya tempat makan bersertifikasi Michelin oleh Chef Chris Salans juga tersedia yang menyajikan hidangan Prancis dan Asia.

Lund dapat berkomunikasi dalam 7 bahasa: Swedia, Norwegia, Denmark, Inggris, Prancis, Indonesia dan Jerman. – yos

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme wordpress