Spesial Lebih Dekat Dengan Virzha

JO, Solo – Solo radio menggelar program acara Lebih Dekat (Lekat) yang berbeda dari biasanya. Lekat akan dikemas secara Off Air. Lekat merupakan program On Air solo_radio setiap Kamis malam pukul 20.00 – 21.00 wib dimana program tersebut adalah program acara yang membawa pendengar untuk Lebih Dekat dengan artis, musisi, band, atau idola lainnya yang akan dibedah albumnya, karya nya, dan cerita unik seputar hidupnya

Acara yang bertajuk “Spesial Lebih Dekat with Virzha” kali ini digelar di The Park Mall Solo pada Kamis (12/5/2016) pukul 19.00-selesai menghadirkan musisi jebolan Indonesia Idol 2014 , Muhammad Devirzha atau yang lebih akrab dipanggil Virzha.

“Solo radio memberikan kemasan yang berbeda, Lekat hadir ditengah masyarakat Solo secara off air dengan menggandeng Virzha,” terang Dinar Widianita, Public Relations Solo Radio FM.

Solo vocal yang ngetop karena musikalitasnya bagus dan memiliki banyak fans khususnya kaum hawa. “Spesial Lebih Dekat with Virzha” menyajikan konsep dimana sololovers sebutan pendengar solo_radio dapat bertemu langsung dengan idolanya.

Dijadwalkan Virzha akan tampil membawakan beberapa lagu andalannya dan akan menyapa sololovers selama kurang lebih dua jam. Acara kolaborasi antara Solo Radio, Alfa records, dan The Park Mall Solo ini gratis dan terbuka untuk umum. – ita

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme wordpress