REDDay, Keller Williams Solo-Jogja Berbagi

JO, Solo – RED Day, yang merupakan singkatan dari Renew, Energize dan Donasi, adalah hari tahunan Keller Williams Realty layanan. Setiap tahun pada tanggal 12 Mei, diperkenalkan pada tahun 2009 silam. Yakni sebuah aktivitas dengan menghabiskan hari jauh dari bisnis mereka peduli terhadap sesama.

RED Day memiliki manfaat tambahan untuk mendapatkan perhatian disamping menyebarkan budaya berbagi. Keller Williams Solo dan Jogja melakukan kegiatan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu.

RedDay A

Menggelar salah satu kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan memberikan bantuan kepada Panti Asuhan Silo (PA Silo) agen Keller Williams Solo, Solo Baru dan Panti Asuhan Daarut Taqwa, Jarakan, Sendangrejo, Minggir, Sleman agen  Keller Williams Jogja.

Red Day JogjaD

“Kantor Keller Williams hanya sebagai koordinator, semua bantuan yang diberikan berasal dari seluruh agen yang ada, termasuk jenis dan bentuk sumbangan yang diserahkan,” ujar Susanto, Prinsipal Keller Williams Solo-Jogja, ditemui di PA Silo. Kamis (12/5/2016).

Ditambahkannya, pelaksanaan RED Day ini serentak diseluruh dunia, dengan harapan setelah agen berbagi ke masyarakat yang kurang beruntung ini, membekas dalam hati sanubari berimbas pada bentuk pelayanan optimal pada klien ataupun kastemer di dunia kerja.

“Jelas akan berbeda sikap yang ditampilkan agen antara yang berbagi dan belum,” tambah Susanto.

RedDayC

Ketua Yayasan Silo, Dra. Sarah Andrianti, M.Th, mengaku sangat senang dengan kepedulian dari Keller Williams. Terlebih lagi selama ini, yayasannya tak pernah meminta ataupun mengajukan proposal bantuan kepada siapa pun.

“Jujur, kami sangat senang dengan bantuan ini,” ujar Sarah, Pimpinan PA Silo, yang merupakan tempat pemeliharaan dan pengasuhan anak yang didirikan sejak 12 September 1973, sebuah yayasan Kristen yang didirikan oleh beberapa orang Kristen yang terpanggil untuk melayani Tuhan di bidang sosial.

PA Silo yang beralamat di Tegalasri RT 03 RW VIII Bejen Karanganyar, saat ini menampung sekitar 23 anak yang berasal dari seluruh Indonesia

RedDayD

Selain pemberian bantuan yang berupa makanan pokok dan alat tulis, anak-anak penghuni panti disuguhi hiburan sulap yang khusus di datangkan oleh para agen properti Keller Williams Solo maupun Solo Baru.

Ami, salah satu agen, mengaku bantuan itu diberikan sebagai salah satu bentuk tanggung jawab sosial Keller Williams kepada masyarakat. Selain itu, aksi ini dilakukan dalam rangka mendekatkan dan semakin memperkenalkan perannya kepada masyarakat.

“Kami memberikan bantuan sebagai bentuk kepedulian kepada orang yang membutuhkan. Yayasan ini dipilih karena kami melihat semangat dari para pengurusnya dalam membina anak-anak yang tidak mampu,” ujar Ami

Fokus RED Day adalah untuk membuat dampak positif pada masyarakat, dan juga merupakan kesempatan yang sangat baik untuk menjangkau database dari klien, membangun hubungan yang abadi yang akan memperkuat bisnis, berbagi keuntungan dan komunitas.

“Kedepan program bedah rumah pun, memungkinkan untuk dilakukan pada kegiatan RED Day, dengan menggandeng pemerintah,” pungkas Susanto. – ian

 

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme wordpress