BPR Klaten Sejahtera Gelar Workshop

JO, Klaten – PT BPR Klaten Sejahtera, bekerjasama dengan Amalia Consulting menggelar workshop “Membangun SDM BPR Unggul Berbasis Spiritual dan Kearifan Lokal“. Workshop diikuti  54 peserta terdiri dari jajaran pemegang saham, komisaris, direksi, kabag dan kasubag, serta seluruh karyawan. Bertempat di Merapi Resto Klaten, Sabtu (14/5/2016)

Direktur Utama BPR Klaten Sejahtera, Kotot Tamtama, menyatakan industri BPR full regulated, sangat ketat diatur berbagai regulasi utamanya dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK), sehingga diharapkan seluruh pelaku industri BPR harus memahami dan melaksanakan seluruh aturan yang ada. Untuk itu kualitas SDM-nya harus selalu di up grade secara terus menerus, serta memiliki integritas yang tinggi.

“BPR Klaten Sejahtera, Alhamdulillah dalam kurun waktu enam tahun terakhir menunjukkan pertumbuhan signifikan,” terang  Kotot.

Pertumbuhan itu berupa asset, pendapatan, laba maupun penghimpunan dana dan pelemparan kredit, lebih lanjut Kotot berharap ke segenap jajarannya, untuk menjaga kepercayaan masyarakat dengan sebaik-baiknya, selain penindakan tegas terhadap  fraud sekecil apapun.

Fasilitator workshop, Direktur Amalia Consulting, Suharno, membawakan materi motivasi berprestasi, komunikasi efektif, pelayanan prima, pemasaran dan penjualan secara interaktif dan atraktif, sehingga peserta workshop mengikuti dengan fun dan antusias.

Disela-sela workshop pemegang saham pengendali, Rahmat Ali, memotivasi, agar tidak cepat berpuas diri dengan hasil yang sudah diraih saat ini. Harus tetap bekerja keras, bekerja ikhlas, serta kreatif dan inovatif agar BPR Klaten Sejahtera bisa tumbuh menjadi BPR yang sehat dan besar.

“Bekerja jangan selalu itung-itungan secara financial, namun bekerjalah dengan ikhlas, dengan niat memberikan manfaat bagi orang lain, insya allah hidup akan berkah “ ucap Rahmat Ali, membakar semangat peserta workshop.

Diakhir workshop dihasilkan Sapta Komitmen yaitu bekerja untuk ibadah, displin dan bertanggungjawab, bekerja penuh loyalitas tinggi, bekerja dengan integritas tinggi, mau belajar, kreatif dan inovatif, melakukan pelayanan prima dan bekerja dengan ikhlas dan selalu bersyukur. – arn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger