Jaga Kebugaran, Lorin Adakan Senam Aerobic Karyawan

JO, Karanganyar – Menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh merupakan hal yang penting karena didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Olahraga merupakan salah satu upaya dalam menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.

Management Lorin Solo Hotel mengadakan senam aerobic yang diadakan di Cactus Garden, Lorin Solo Hotel pada hari Sabtu, 14 Mei 2016 pada pukul 07.00 wib. Senam diikuti manjemen dan karyawan Lorin Solo Hotel dan Syariah Hotel Solo sebanyak sekitar 80 orang.

Karyawan maupun karyawati terlihat sangat antusias dan bersemangat dalam mengikuti senam. Kegiatan ini merupakan agenda pertama yang dihelat manajemen guna menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh bagi para karyawan dan rencananya kegiatan ini akan dijadikan program rutin mingguan Lorin Solo Hotel.

“Kegiatan senam aerobic ini merupakan salah satu bentuk kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan sebagai wujud kepedulian sosial Lorin Solo Hotel terhadap internal manajemen. Diharapkan kegiatan ini dapat memupuk rasa kebersamaan, kekompakan dan semangat antar departemen, antar karyawan bahkan antar sister company, sehingga dapat menunjang dalam peningkatkan produktifitas.” tutur Public Relations Officer Lorin Solo Hotel, Twinika Sativa F.

Lorin Solo Hotel merupakan hotel bintang lima berkonsep resort satu-satunya di Kota Solo, sehingga nuansa alam yang asri menjadi ciri khas dari hotel yang memiliki luas lahan sekitar 4 hektar ini.

“Adanya lahan yang luas ini merupakan keunggulan kami dibandingkan hotel lainnya, sehingga selain digunakan sebagai venue berbagai kegiatan yang diselenggarakan di Lorin, kami fungsikan sebagai venue untuk berbagai kegiatan internal,” tambahnya. – iva

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme wordpress