Jerome Taillard, General Manager HARRIS Hotel & Conventions Riverside Malang

JO, Jakarta – TAUZIA Hotel Management dengan bangga mengumumkan penunjukan resmi Jerome Taillard sebagai General Manager – HARRIS Hotel & Conventions Riverside Malang. Hotel ini terletak di dalam area perumahan premium Riverside dan hanya berjarak 10 menit dari Lapangan Golf Araya, 15 menit dari pusat kota, 20 menit dari Bandar Udara Internasional Abdul Rahman Saleh dan 30 menit dari destinasi populer turis, Kota Batu.

Taillard menerima Sertifikat Diploma Nasional BTEC untuk Manajemen Marketing & Catering tahun 2000 dan memulai karier sebagai Assistant Head Waiter untuk Pullman Paris La Defense Grande Arche hingga akhirnya tahun 2014, ia menjabat sebagai General Manager – Cassia Cottage Resort Phu Quoc Vietnam.

“HARRIS Riverside Malang merupakan hotel cantik yang menawarkan pengalaman menginap menarik serta dilengkapi oleh area outdoor yang luas, spa, restoran serta ballroom besar yang dapat mengakomodir hingga 1.500 orang. Oleh karenanya saya sangat ingin mempromosikan hotel ini kepada turis lokal maupun mancanegara – sekaligus juga untuk dunia pariwisata Jawa Timur,” kutip Taillard. Kamis (19/5/2016)

Hotel ini menawarkan 229 kamar tamu nyaman, tiga ruang pertemuan ukuran sedang (masing-masing dapat mengakomodir hingga 30 orang) serta HARRISIMO Pizzeria yang menyajikan pizza tungku otentik khas Italia, hotel ini memiliki fasilitas tiga kolam renang, Dino Kid’s Club dan kapel.

Info selengkapnya mengenai HARRIS Riverside Malang ada di www.harrishotels.com atau @harrishotels di media sosial. – yos 



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress