Sun Life Resmikan Kantor di Batam

 Memperluas Jangkauan Bisnis Perusahaan di wilayah Sumatera

JO, Batam – PT Sun Life Financial Indonesia (Sun Life), Kamis (19/5/2016) dengan gembira mengumumkan peresmian kantor pemasaran di Batam, provinsi Kepulauan Riau. Peresmian kantor baru ini merupakan bagian dari strategi pengembangan bisnis perusahaan dan sekaligus meningkatkan aksesibilitas nasabah terhadap produk dan layanan perusahaan.

Chief Agency Officer Sun Life, Wirasto Koesdiantoro menyatakan, bahwa berada di jalur pelayaran internasional Singapura dan Malaysia dengan pertumbuhan ekonomi yang pesat, Batam merupakan salah satu pasar dengan potensi menjanjikan yang dapat mendukung pertumbuhan bisnis perusahaan.

“Adanya kantor pemasaran ini, kami berharap dapat memberikan pengalaman berasuransi yang memuaskan bagi para nasabah serta menyediakan akses yang #lebihbaik bagi masyarakat Batam dan sekitarnya dalam menjangkau produk-produk dan layanan Sun Life,” katanya.

Berlokasi di Batam Citra Indah, Ruko Citra Indah Blok A5 No. 06 Kelurahan Teluk Tering Kecamatan Batam Kota – Batam, kantor pemasaran Sun Life dilengkapi dengan fasilitas yang dapat membantu nasabah yang membutuhkan solusi asuransi dan investasi secara menyeluruh.

Keesokan harinya Sun Life akan mengadakan Grand Business Opportunity Seminar (GBOS) yang bertujuan untuk memberikan informasi dan inspirasi tentang sebuah peluang bisnis dalam bidang asuransi jiwa yang dapat dilakukan oleh masyarakat.

Seminar ini akan dihadiri oleh 250 peserta yang didominasi oleh masyarakat kota Batam dan menghadirkan seorang sales motivator Tosan Liem yang membawakan topik “Membangun Bisnis di Masa Sulit”. Melalui GBOS, perusahaan menyasar 5 segmentasi masyarakat yaitu ibu rumah tangga, karyawan, pengusaha, pensiun, dan komunitas anak muda untuk dapat membangun bisnis dan berkarier di industri asuransi jiwa bersama Sun Life.

“Sun Life konsisten merekrut talenta-talenta terbaik untuk bergabung bersama Sun Life sebagai tenaga pemasar yang akan dibekali dengan pengetahuan dan pelatihan yang menyeluruh mengenai program pengembangan bisnis.. Kami terus berupaya untuk membentuk agen yang paling disegani di industri agar menjadi agen yang selalu menomorsatukan kepentingan nasabah,” jelas Wirasto. – ian



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress