Bank Daerah Karanganyar Di Festival Anggaran 2016

4 (4)

JO, Karanganyar – Festival Anggaran Kabupaten Karanganyar 2016 berlangsung selama dua hari, mulai Kamis (19/5) hingga Jumat (20/5/2016), bertempat di Gedung Wanita Karanganyar.

Acara Pemerintah Kabupaten ini merupakan momentum bagi masing-masing satuan kerja instansi mulai dari dinas hingga perangkat desa (SKPD) dalam memberikan informasi secara terbuka kepada masyarakat terkait dengan penggunaan anggaran.

5 (1)

Dalam even kali ini terdapat lebih dari 200 stan peserta dari seluruh SKPD baik dinas, badan, kantor, kecamatan hingga desa termasuk Bank Daerah Karanganyar sebagai salah satu BPR terbesar milik pemerintah Kabupaten Karanganyar ikut turun andil dalam kegiatan ini.

Direktur Bank Daerah Karanganyar, Heru Suprihati mengatakan, bahwa anggaran yang dimiliki harus bisa menggambarkan keterbukaan kepada semua pihak baik kepada stakeholder maupun shareholder.

“Even ini menjadi ajang promosi berbagai produk Bank Daerah,” katanya.

Bank Daerah Karanganyar pada kegiatan kali ini menampilkan rencana realisasi anggaran dan pendapatan belanja 2016 serta perkembangan kinerja bank selama 5 tahun terakhir dengan tujuan untuk membangun keterbukaan dan sebagai bentuk pertanggung jawaban direksi dalam mengelola dana masyarakat dan pemerintah Kabupaten.

3 (5)

“Dengan transparan, berharap masyarakat akan lebih memberikan kepercayaan kepada kami dalam mengelola keuangan dan investasi mereka melalui produk-produk yang kami miliki.”pungkas Heru. – ika

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger