Aziza Hotel Solo Gathering Dengan Travel Agent Umroh dan Haji

Aziza B

JO, Solo – Aziza Hotel Solo menggelar “Travel Agent Umroh dan Hajj Gathering“ bertempat di Mina Function Room Aziza Hotel Solo, Senin (23/5/2016). Sejumlah stakeholder dan travel agen umroh dan haji di Solo Raya diundang pada acara tersebut.

General Manager Aziza Hotel Solo, Ani Maryanti menyatakan, bahwa Aziza Hotel Solo ingin lebih dekat dengan menjalin hubungan dengan penyelenggara perjalanan ibadah Umroh dan Haji, selain mensosialisasikan Paket Manasik yang terbaru dari hotelnya.

Paket Manasik yang terbaru adalah paket yang di buat khusus untuk para jamaah yang akan melaksanakan niat suci mereka untuk pergi Umroh maupun Haji. Aziza Hotel Solo memfasilitasi dan membantu mereka mengenal lebih dekat situasi maupun gambaran yang akan mereka temui saat di Makah.

Aziza A

“Akan kami sediakan Miniatur Kabah – Sign Safa Start – Marwa beserta semua perlengkapan yang terkait dengan Manasik Umroh dan Haji,” terang Ani.

Aziza Hotel Solo, lanjut Ani, merupakan Hotel Syariah di Solo yang sudah selayaknya lebih mengakomodasi acara yang lebih mengarah sisi religi dan salah satunya adalah mempromosikan Paket Manasik. – nun


Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger