Bank Daerah Karanganyar Serahkan TOP Pembina BUMD Award 2016 ke Bupati

DSC01897

Penyerahan TOP Pembina BUMD Award 2016 ke Bupati Karanganyar,  Kebangkitan Nasional menjadi Moment acara tersebut.

JO, Kaaranganyar – Dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional di Kabupaten Karanganyar yang bertempat di halaman Setda Karanganyar. Jumat (20/5/2016), sejumlah PNS, Gerakan Organisasi Wanita, Bhayangkari, Persit, Dishub, Satpol PP, Polri, Mahasiswa serta Pelajar dilingkungan Karanganyar mengikuti Upacara memperingati Hari Kebangkitan Nasional.

Selaku Inspektur Upacara Bupati Karanganyar Juliyatmono mengatakan, tema yang diangkat untuk peringatan Kebangkitan Nasional tahun 2016 ini adalah Mewujudkan Indonesia yang Bekerja Nyata, Mandiri dan Berkarakter.

“Dengan tema ini kita ingin menunjukkan bahwa tantangan apapun yang kita hadapi saat ini harus kita jawab dengan memfokuskan diri pada kerja nyata secara mandiri dan berkarakter,” papar Bupati.

DSC01894

Seusai pelaksanaan upacara dilangsungkan penyerahan penghargaan TOP Pembina BUMD Award 2016 dari Bank Daerah Karanganyar yang telah dimenangkan di Jakarta bertempat di Hall D, Jakarta International Expo, Kemayoran Jakarta. Kamis (5/5/2016) lalu .

TOP BUMD merupakan kegiatan pemberian penghargaan kepada BUMD, CEO BUMD, dan Pembina BUMD, yang dinilai telah memiliki prestasi/kinerja yang baik serta berkontribusi tinggi dalam pembangunan, terutama di daerah.

Direktur Bank Daerah Karanganyar, Heru Suprihati, secara resmi menyerahkan Penghargaan TOP Pembina BUMD Award kepada Bupati Karanganyar Juliyatmono.

“Penghargaan dan prestasi bertaraf Nasional ini merupakan wujud nyata keseriusan dari Bank Daerah Karanganyar sebagai Badan Usaha Milik Daerah dalam mewujudkan kerja yang nyata, mandiri dan berkarakter sesuai dengan tema kebangkitan nasional,” pungkas Heru. – ika

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger