JobStreet.com Pemimpin Industri Situs Pencari Kerja

JO, Jakarta – Pesatnya perkembangan pengguna JobStreet.com Indonesia sejak tahun 2006 menunjukkan kesadaran masyarakat Indonesia mengenai keberadaan situs pencarian kerja online. JobStreet.com adalah pemimpin di industri situs pencari kerja yang beroperasi di Malaysia, Singapura, Hong Kong, Thailand, Filipina, Indonesia dan Vietnam. Sebanyak 230.000 perusahaan dan 15 juta pencari kerja telah terdaftar di database JobStreet.com.

Sebagai pemimpin industri situs pencari kerja di Hong Kong, Indonesia, Singapura dan Thailand, kami adalah pilihan utama bagi pencari kerja di Asia. Kami memiliki 800 staf berkualitas dan pengetahuan pasar lokal yang kuat. Selain itu, kami selalu terdorong untuk memberikan pencari kerja kesempatan terbaik serta nilai layanan lebih kepada perusahaan dengan dedikasi tinggi pada pengembangan teknologi. Tentang SEEK Asia JobStreet.com dan jobsDB merupakan bagian dari SEEK ASIA yang memimpin industri pasar kerja online di Asia.

SEEK Asia beroperasi di 7 negara yaitu Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand dan Vietnam. SEEK Asia merupakan perluasan dari SEEK, yakni perusahaan yang terdaftar pada Bursa Efek Australia yang bertujuan untuk membantu meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui karier yang lebih baik. SEEK Asia memilliki lebih dari 500 ribu member perusahaan dan 24 juta pencari kerja. Kontak Media

Sebagai situs pencari kerja nomor satu di Indonesia, JobStreet.com telah beroperasi selama satu dekade sejak tahun 2006 untuk menjembatani masyarakat Indonesia mendapatkan pekerjaan yang sesuai untuk meningkatkan taraf hidup yang lebih baik.

Memasuki satu dekade kehadiran JobStreet.com, berbagai prestasi telah diraih seperti memenangkan Top Brand Award dua tahun berturut – turut di tahun 2015 dan 2016 serta senantiasa berinovasi untuk memberikan solusi terbaik bagi dunia kerja. JobStreet.com akan memperkenalkan fitur unggulan terbaru untuk membantu pencari kerja mendapatkan informasi yang lengkap mengenai perusahaan yang dilamar, sehingga mereka lebih selektif dalam memiliki karier jangka panjangnya, yaitu Company Reviews Page.

Turut hadir dalam acara Faridah Lim, Country Manager JobStreet.com Indonesia dan Jake Andrew, Chief Product Officer SEEK Asia untuk melakukan sosialiasi mengenai fitur ini. – ian

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme wordpress