The Sunan Hotel Gelar Staff Party & Best Employee Of The Year 2015

JO, Solo – The Sunan Hotel Solo menggelar acara staff party di Ballroom The Sunan Hotel Solo. Jum’at (20/5/2016). Acara yang mengusung tema ultimate 80’s staff party ini sekaligus menjadi acara puncak pemilihan best employee of the year 2015 yang secara rutin digelar hotel tersebut setiap tahunnya.

Tema “Ultimate 80’s Party“ membawa para karyawan dan karyawati bernostagia di era tahun 80-an. Dipandu oleh MC Anas Prambors, acara ini menampilkan kreatifitas para karyawan dan karyawati seperti fashion show, modern dance, stand up komedi hingga tari tradisional, menambah meriah acara staff party.

Management The Sunan Hotel Solo sekaligus mengumumkan pemenang Best Employee Of The Year 2015 yangdimenangkan oleh Ali Suroyo dari departemen F&B Product dan juga Best Favourite Employee Of The Year 2015 Wahyu Setiawan dari F&B Service. Penghargaan Best Sales Achievment diberikan kepada Tentrem Sri Lestari serta Best Honesty Employee kepada Suroto dari FB Departemen.

Selain memberikan penghargaan kepada para karyawan, pihak management juga memperkenalkan susunan direksi baru The Sunan Hotel Solo sebagai Dirut PT Graha Mulya Wirastama dijabat oleh Anindyo Haskoro Suhardono menggantikan Suwarno SE, MM. yang sekarang menjabat sebagai Penasehat Direksi.

General Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari menyampaikan acara staff party dan pemberian penghargaan kepada para karyawan merupakan wujud apresiasi atas dedikasi para karyawan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada para tamu.

” Acara seperti ini bertujuan juga untuk menjadi wahana mempererat rasa kekeluargaan dan keakraban dalam lingkungan kerja,” tutup Retno. – tik

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme wordpress