Yello Hotel Jemursari Menyajikan Bazar Kuliner

JO, Surabaya – Pada awal bulan ini, YELLO Hotel Jemursari – sebuah hotel ekonomi yang cocok untuk wisatawan milenial, bekerja sama dengan WomanBlitz Surabaya, Srikandi Projek dan Best Friend Projek menyajikan bazaar kuliner selama tiga hari dengan tema “Monggo Mampir” yang menampilkan banyak aktivitas seperti: Wonten Competition, Wonten Exhibition & Wonten Jazz.

“Makanan tidak pernah gagal dalam membuat orang berkumpul dan dengan bantuan banyak kegiatan pendukung lainnya, kami yakin akan banyak orang yang tertarik untuk mengetahui lebih lanjut tentang hotel kami. Selain itu Surabaya adalah rumah bagi komunitas kuliner. Kolaborasi kali ini tentunya bukan yang terakhir!” kata Widia Anggreni, Hotel Manager Yello Hotel Jemursari. Rabu (25/5/2016)

Tidak semua peserta dapat mengambil bagian dalam acara tersebut. Mereka harus melalui beberapa proses penyaringan – salah satunya melalui media sosial. Hal ini untuk memastikan bahwa produk mereka benar-benar baik dan masyarakat menyukainya. Akhirnya tujuh belas peserta yang kredibilitas terkumpul seperti: Pastaholic, Italio Ice Cream, Sukibon, Cwimie Rainbow, Durian Klapertart dan banyak lagi.

Kegiatan pendukung lainnya seperti kontes makan Sukibon, demo masak, workshop Sosial Media dan perencanaan keuangan, review film, monolog dan terakhir – Sajian khusus oleh Wonten Jazz Volume 4; Vembriona Kusumaning Edy, Sarah Suhada & Sub Catatan Band.

Info lebih lanjut mengenai program ini, silahkan hubungi 031 8431 999 atau check out @yellojemursari di media sosial. – dan

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme wordpress