Ali Suroyo Employee Of The Year 2015 The Sunan Hotel Solo

The Best Employee Of The Year 2015

Penyerahan penghargaan dari Dirut PT Grahamulya Wirastama, Anindyo Haskoro kepada Ali Suroyo didampingi oleh Penasehat Direksi Bp. Suwarno, Direktur Bp Gunawan dan General Manager,Retno Wulandari

JO, Solo – The Sunan Hotel Solo secara rutin menggelar ajang pemilihan karyawan terbaik setiap bulan. Pada akhir tahun para pemenang ini akan diadu dalam kompetisi Pemilihan Karyawan Terbaik dalam setahun (Employee Of the Year). Keluar sebagai pemenang ajang Employee of The Year 2015 adalah Ali Suroyo (27 th) dari departement Food & Beverage Product. Penghargaan diserahkan pada saat acara Staff Party, 20 Mei 2016 di Grand Ballroom The Sunan Hotel Solo.

Ali yang saat ini menjabat sebagai Commis 3 di F & B Product berhasil menyisihkan 11 kandidat lainnya setelah melalui berbagai tahapan seleksi seperti penguasaan produk, usulan ide dan presentasi. Pria kelahiran Jakarta 20 Agustus 1989 ini bergabung dengan The Sunan Hotel Solo sejak Februari 2013 lalu. Dengan disiplin, dedikasi dan loyalitas yang ditunjukkan mampu mengantarkannya sebagai karyawan terbaik tahun 2015. Pada ajang ini Ali berhak memenangkan hadiah berupa uang tunai senilai Rp 5.000.000,- , hadiah dari sponsor serta sertifikat penghargaan.

Selain Employee Of The Year 2015, The Sunan juga memberikan penghargaan kepada Wahyu Setyawan pemenang The Most Favourite Employee Of The Year 2015 hasil voting sms kerjasama dengan provider telkomsel. Wahyu saat ini menjabat sebagai restaurant captain Imperial Taste Modern Oriental Cuisine The Sunan Hotel Solo.

General Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari menyampaikan bahwa aset utama dari sebuah hotel adalah sumber daya manusia. Kesadaran akan pentingnya sumber daya manusia menjadikan kami terus melakukan pelatihan dan juga penjaringan terhadap karyawan yang berprestasi sehingga mampu merubah good hotel menjadi great hotel. Dengan modal ini kami yakin mampu bersaing di era kompetisi industri perhotelan yang kian ketat. – tik


Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger