Dina Putri Pimpin KNPI Sukoharjo

Dina ketua KNPI dan Nuril wakil ansor

KMA Dina Putri dan Nuril Huda dalam Musda KNPI Sukoharjo – Musda KNPI Sukoharjo dilaksanakan di Gedung B DPRD Sukoharjo, Kamis (26/5/2016)

JO, Sukoharjo – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sukoharjo menggelar Musyawarah Daerah (Musda). dua agenda utama Musda adalah Laporan pertanggungjawaban dan pemilihan ketua masa bakti 2016 – 2019.

Dari dua nama calon ketua yang diusulkan KMA Dina Putri Prihartini, terpilih sebagai ketua. mengalahkan Nuril Huda wakil dari Ansor. Dina yang juga anggota DPRD Sukoharjo dari fraksi PDIP tersebut mewakili organisasi BMI maju dalam bursa ketua KNPI.

Musda KNPI Sukoharjo dilaksanakan di Gedung B DPRD Sukoharjo, Kamis (26/5/2016) diikuti 34 organisasi kepemudaan yang ada di Sukoharjo.

Dina terpilih mutlak dengan perolehan 25 suara yang terdiri dari 8 DKP dan 15 OKP. Sedangkan Nuril Huda hanya memperoleh 9 suara saja.

“Harapan saya sederhana saja, ingin mewujudkan KNPI sebagai wadah pemersatu organisasi kepemudaan yang mampu bergerak menjadi pemuda yang trampil, mandiri, berkarakter, berprestasi dan religius.” Tandas Dina Putri, pada wartawan Jumat (27/5/2016)

Musda tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Sukoharjo, Purwadi, yang menyatakan pihaknya mendorong KNPI untuk berperan aktif memberikan kontribusi pada pemerintah. – jia

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger