Prodia Solo Gelar Donor Darah di HUT Prodia ke-43

JO, Solo – Memperingati hari ulang tahun ke-43, Laboratorium Klinik Prodia cabang Solo akan mengadakan acara donor darah. Kegiatan donor darah ini merupakan wujud kepedulian terhadap sesama karena setetes darah yang diberikan sangat berarti bagi kehidupan orang lain.

Kegiatan donor darah ini diadakan pada Jumat, 27 Mei 2016 dan berlokasi di Laboratorium Klinik Prodia Solo, Jl. Ronggowarsito No. 143, Solo dimulai pukul 09.00 WIB sampai pukul 11.00 WIB. Donor darah ini adalah kegiatan sosial yang kali kedua dilaksanakan oleh Prodia Solo setelah sebelumnya dilaksanakan pada 2013 atau pada saat Prodia merayakan HUT yang ke-40.

Target donor darah tahun ini adalah 40 kantong darah dan walaupun sedikit, secara tidak langsung darah yang terkumpul nanti sangat berarti guna mendukung pemenuhan kebutuhan darah di wilayah Solo dan sekitarnya.

Dalam menjalankan falsafah “mengutamakan pelanggan”, PT. Prodia Widyahusada atau lebih dikenal sebagai Laboratorium Klinik Prodia senantiasa melakukan perbaikan secara berkelanjutan untuk mempersembahkan layanan terbaik melebihi harapan pelanggan. Dengan berbagai kegiatan yang dilakukan oleh Prodia cabang Solo, terlebih dikhususkan bagi para pelanggannya, diharapkan Prodia cabang Solo akan semakin berkembang dan dapat menjadi Laboratorium Klinik nomor 1 di area Solo dan sekitarnya.

Laboratorium Klinik Prodia cabang Solo untuk dapat melayani pelanggan dengan fasilitas pemeriksaan yang jauh lebih lengkap beserta tempat yang lebih nyaman. Adapun bentuk layanannya, antara lain pemeriksaan laboratorium dan non laboratorium (seperti treadmill, rontgen, USG, audiometri, spirometri, EKG), layanan home service bagi pelanggan yang sibuk maupun tidak cukup sehat untuk pergi ke laboratorium, serta layanan medical check up untuk korporasi. – ian

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme wordpress