DEM Fakultas Hukum Hadirkan DJ Decky Davonka Dalam Pensi

JO, Solo – Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEM) Fakultas Hukum Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta menggelar Pensi (pentas seni), yang menjadi ajang kreatifitas dan sportifitas pelajar dan mahasiswa seSoloraya, bertempat di Auditorium Unisri (30/5) dengan mengambil tema “Law Art Collaboration” ratusan peserta saling unjuk kebolehan dan ketrampilan dalam kopetisi band.

Disela kegiatan, ketua pelaksana, Oky Andriyanto, Pensi yang pertama kali ini menjadi wadah pelajar dan mahasiswa dalam mengekspresikan kreatifitasnya dibidang seni. Kegiatan yang dirancang dan dilaksanakan oleh mahasiswa tersebut, menurut oky menjadi wadah positif untuk melatih pelajar dan mahasiswa dalam mengorganisir kegiatan hingga menumbuhkan jiwa kepemimpinan.

Pentas seni ini diikuti 22 grup band dari berbagai daerah seperti Solo, Boyolali, Sukoharjo, Sragen, wonogiri, Jogja dan Purwodadi. Kali ini panitia menghadirkan bintang tamu DJ Decky Davonka, imbuhnya.

“Saya berharap agar acara seperti ini sering diadakan oleh Unisri dan bisa mengundang teman-teman band baru agar bisa mempromosikan bandnya dan dikenal oleh masyarakat luas khususnya Unisri”, kata Ilham salah satu personil Artenaly. – ona



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress