IHGMA Chapter Soloraya Terbentuk

Pengurus IHGMA Chapter Soloraya usai pembentukan susunan pengurus

JO, Solo – Selasa, 31 Mei 2016, bertempat di Hotel Best Western Solo Baru telah dilakukan pertemuan yang dihadiri oleh beberapa General Manager Hotel di Area Solo Raya. Pertemuan ini guna membahas susunan pengurus terbaru Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) DPC Soloraya.

Menurut Humas IHGMA Soloraya, Sistho A. SRESHTHO, ST, CHA, pertemuan ini sebagai lanjutan telah dibentuknya IHGMA serta dilantiknya para Dewan Pimpinan Pusat dan Daerah se-Indonesia di Bali pada tanggal 20 April 2016 lalu.

“IHGMA memiliki visi sebagai wadah para pimpinan tertinggi di sebuah hotel di Indonesia yang mandiri dan berintegritas untuk meningkatkan profesionalitas berdharma-bhakti sesuai dengan profesi dan keahlian masing-masing, dan menjadi tuan rumah di negeri sendiri dan berdaya saing di pasar global,” ujar Sistho.

Susunan pengurus IHGMA Chapter Soloraya adalah: Penasihat: Poerwanto (Lorin), Ketua: Fahrurazzi (favehotel), Wakil Ketua: Sunardi (Sahid Jaya), Sekretaris I: Ani (Aziza Hotel), Sekretaris II: Marchel (Amaris Solo), Bendahara: Sendang (Kusuma Sahid), Bagian Umum: Gusti (Amarelo – Adhiwangsa), Keanggotaan: Faisal T (Swiss Bellin Saripetojo), dan Humas: Sistho A. SRESHTHO, ST, CHA (The Alana Solo).

“Rencananya banyak kegiatan yang akan diselenggarakan oleh IHGMA Chapter Soloraya, agenda terdekat adalah menyosialisasikan pengurus inti kepada seluruh masyarakat dan para pengambil keputusan di Soloraya,” pungkas Sistho. – ian 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger