Oji Fave Pimpin IHGMA Solo Raya

JO, Sukoharjo – Oji Fahrurazi, GM Fave Hotel Solo terpilih sebagai ketua Indonesian Hotel General Manager Assosiation (IHGMA) DPC Solo Raya. IHGMA merupakan organisasi yang mewadahi seluruh General Manager (GM)/Hotel Manager (HM)/Villa Manager dan jabatan sejajar lainnya. Dengan tujuan wadah komunikasi dan saling memberi masukan kedalam dan keluar untuk meningkatkan profesionalitas profesi GM.

“Solo Raya sangat potensial dalam sisi pariwisata, apalagi pertumbuhan hotel di Solo Raya sangat pesat. Kami ingin memiliki wadah untuk para GM dan jabatan sejajarnya untuk ikut serta memberikan kontribusi pada pemerintah khususnya dalam bidang pariwisata,” ungkap Oji, ditemui saat rakor IHGMA Solo raya di Hotel Best Western Solo Baru, Selasa (31/5) sore kemarin.

Adapun kepengurusan IHGMA Solo raya terdiri dari Ketua Oji Fahrurazi (Fave), Wakil Ketua Sunardi (Sahid Raya), Sekretaris Ani (Azizah) dan Marcel (Amaris), bendahara Sendang (Kusuma Sahid), Humas Sisto (Alana) dan Keanggotaan Faisal (Swissbelin).

Sementara itu dijelaskan Mustafa Rahmatono, GM Best Western, juga pengurus IHGMA DPD Jateng, agenda utama ada pembentukan kepengurusan ditingkat DPC dan merumuskan program kerja.

“Agenda pertama adalah inventarisasi anggota, kemudian menyusun program kerja. Salah satu agenda utama kita adalah menyiapkan sertifikasi profesi GM hotel. Hal ini penting apalagi kita masuk dalam MEA, dimana kita harus siap bersaing dengan GM dari negara asing,” tandas Mustafa Rahmatono. – jia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger