Cahaya Kaabah Launching Smart Umroh Berkah

JO, Solo – Meningkatnya keinginan umat Islam Indonesia umumnya dan kota Solo raya khususnya untuk menuju ke Baitulloh (Makkah) melaksanakan Umrah maupun Haji, maka Cahaya Kaabah Al Haramain Perwakilan Sukoharjo menyelenggarakan launching Smart Umroh Berkah, Acara yang akan berlangsung pada tanggal Minggu, 5 Juni 2016 tersebut bertempat di Kusuma Sahid Prince Hotel Solo Jl. Sugiyopranoto No. 20, mulai pukul 09.00 WIB sampai selesai yang diikuti 100 peserta.

Launching Smart Umroh Berkah ini akan dihadiri langsung oleh   Agus WJ Widodo, SE. selaku Direktur PT. Cahaya Kaabah Al Haramain pusat Jakarta.

Program umroh dengan sistem nomor urut yang didukung oleh teknologi pintar untuk memberikan kepuasan pelayanan bagi jamaah yang merindukan kembali ke Baitullah. Membayar satu kali tetapi mempunyai kesempatan umrah dua kali hanya ada di Cahaya Kaabah Tours & Travel dan satu-satunya program yang ada di Indonesia, hanya dengan DP Rp. 5 Juta jamaah telah terdaftar dalam sistem Smart Umrah Berkah.

“Adapun bagi yang ingin mengikuti program tersebut bisa hubungi PT. Cahaya Kaabah Al Haramain Perwakilan Sukoharjo dengan Bapak  Eko Prawoto, S.Si. yang beralamatkan di Jl. Solo – Wonogiri, Kedungsari Rt. 03 Rw. 03, Kepuh, Nguter, Sukoharjo 57571, Telp. 0857 2688 0087, 0821 3765 0081, 0819 1274 7388. Atau Unit layanan terdekat yang telah ditunjuk PT. Cahaya Kaabah Al Haramain,” disampaikan Tia Kristyanti mewakili manajemen Cahaya Kaabah Tour Travel. – ian

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress