Ramadan Dan Liburan Di Atria Hotel Magelang

DSC_0381a_zpseba7469c

JO, Magelang – Menyambut Bulan Suci Ramadan, libur sekolah dan Idul Fitri, Parador Hotels and Resort telah mempersiapkan berbagai macam rangkaian acara dan promosi menarik untuk tamu-tamu nya.

Atria Hotel Magelang yang merupakan salah satu hotel berbintang 4 di bawah naungan Parador Hotels and Resort. Paket dimulai dari paket buka puasa bersama atau Buka Bersama (Bukber) yang akan tersedia pada 9 Juni – 3 Juli 2016. Dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp. 65.000 net per orang, para tamu dapat menikmati ragam sajian ta’jil dan buka puasa yang siap menggoyang lidah di Pamiluto Restaurant.

Tersedia berbagai macam makanan khas Ramadan seperti kolak, aneka es, aneka jenang, ditambah rangkaian hidangan utama yang tentunya akan membuat tamu mendapatkan sensasi berbeda saat buka puasa. Untuk menambah kekhusukan beribadah di Bulan Ramadan kami sediakan pula Ustad dan tempat Sholat Tarawih.

Director of Sales Atria Hotel Magelang, Andriyanti, mengiringi Paket Bukber di Atria Hotel Magelang juga mempersiapkan Paket “Ramadan di Atria”. Cukup membayar Rp. 599.000 net per kamar per malam di periode 9 Juni – 1 Juli 2016. Sudah dapat merasakan kenyamanan kamar superior ditambah dengan makan pagi atau sahur dan 1xmakan malam buka puasa untuk 2 orang per kamar.

“Di bulan Ramadan nanti bertepatan dengan digelarnya Piala Eropa. Sebagai pemegang lisensi resmi penyiaran Piala Eropa, Atria Hotel Magelang telah mempersiapkan acara “Nonton Bareng Piala Eropa” pada 11 Juni – 10 Juli 2016. Dengan harga Rp. 35.000 net per orang termasuk snack dan teh/kopi atau Rp. 75.000 net per orang termasuk sahur Anda sudah dapat menyaksikan siaran Piala Eropa di Truntum Bar,” papar Andriyanti. Rabu (01/06/2016).

Bagi yang masih bingung menentukan acara di periode libur sekolah, Atria Hotel Magelang menghadirkan “School Holiday Package” untuk keluarga. Dengan hanya Rp. 850.000 net / malam dapat menikmati kamar superior yang nyaman dan fasilitas lain seperti kolam renang, wifi s.d 20 Mbps, makan pagi/sahur untuk 4 (empat) orang dan ta’jil Ramadan untuk 4 (empat) orang. Paket ini tersedia mulai 16 Juni – 1 Juli 2016.

Idul Fitri adalah saat yang ditunggu-tunggu untuk berkumpul bersama keluaraga setelah menunaikan Ibadah Puasa Ramadan. Bagi yang hendak bersilaturahim dengan sanak saudara tidak perlu khawatir karena Atria Hotel Magelang juga telah merancang paket “Idul Fitri” yang akan membuat acara mudik lebih berkesan.

“Dengan harga mulai Rp. 1.200.000 net per kamar per malam dapat menikmati kamar dan fasilitas kami di periode 2 – 9 Juli 2016, ditambah bonus makan malam untuk 2 orang bagi yang menginap di tanggal 6, 7 dan 8 Juli 2016,” tutup Andriyanti. – ian


Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger