Tauzia Hotel Management Luncurkan Mandiri Promo

image014

Resmi Bekerja Sama dengan Bank Mandiri

JO, Jakarta – Hotel operator peraih penghargaan, TAUZIA Hotel Management baru saja menandatangani perjanjian kerjasama dengan Bank Mandiri, salah satu bank komersial terbesar di Indonesia.

“Dengan lebih dari 3 juta pemegang kartu kredit di seluruh nusantara, kami percaya Bank Mandiri merupakan rekan bisnis yang kuat serta terpercaya, dan mampu membantu kami menjangkau lebih banyak jaringan pelanggan yang membutuhkan akomodasi nyaman untuk perjalanan wisata maupun bisnis mereka,” kutip Tri Yuniarti, Corporate Marketing Manager – TAUZIA Hotel Management.

Promo ini hanya untuk pemesanan langsung melalui www.harrishotels.com, www.yellohotels.com, www.pophotels.com, www.soloparagonhotel.com, www.myedenhotels.com & www.pesonaalamresort.com dengan masa berlaku dari 1 Juni 2016 – 31 Mei 2017. jelas Yuniarti.

Pelanggan cukup memasukkan kode promo MANDIRIPROMO untuk menikmati diskon 10% harga kamar (dari Best Flexible Rate pada situs) dan diskon 15% untuk menu makanan serta minuman di HARRIS, YELLO, Solo Paragon Hotel & Residences dan juga Pesona Alam Resort & Spa; sekaligus juga diskon 5% harga kamar di POP! Hotels.

“Promo ini hanya berlaku untuk tamu individu pemegang kartu kredit Mandiri dan tidak dapat digabung dengan promo lainnya. Tidak berlaku juga untuk pembelian mini bar, minuman beralkohol dan paket banquet,” tambah Yosua Tanuwiria, Corporate Communications & Social Media Manager.

Tamu harus menunjukkan kartu kredit Mandiri saat check in untuk proses verifikasi dan keperluan pembayaran. tutup Yosua. – ria


Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger