Budi Istiyanto Jadikan STIE Surakarta Peringkat 15 Jawa Tengah

Pelantikan dan serah terima jabatan pimpinan di Kampus STIE Surakarta, Kamis (2/6/2016).

JO, Solo – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Surakarta bertekad menjadikan peringkat nya pada 15 besar, dari peringkat yang sekarang urutan 51 di Jawa Tengah. Hal itu disampaikan Ketua STIE Surakarta periode 2016-2020, Budi Istiyanto, usai pelantikan dirinya, di kampus setempat. Kamis (2/6/2016)

Diakui Budi, bukan sesuatu yang mudah, namun keseriusan seluruh komponen yang berada di kampus tersebut bukan mustahil selama kepemimpinannya mampu mendongkrak peringkatnya.

“Dukungan dan sinergi dari semua civitas akademika di STIE Surakarta, mulai dosen hingga mahasiswa yang berprestasi menjadi bagian dari point untuk penilaian peningkatan peringkat,” ujar Budi.

Poin penting yang akan dilakukan oleh Budi, dengan mendorong semua dosen untuk senantiasa melakukan Tri Dharma Perguruan Tinggi. Dosen tidak hanya mengajar namun juga perlu melakukan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

P_20160602_145353Ketua STIE Surakarta yang baru Budi Istiyanto, S.E., M.M., M.H menggantikan Drs. Sunarto Isstiyanto, S.E., M.M untuk periode 2016-2020, karena alsan kesehatan, Budi disumpah oleh Ketua Yayasan Bina Wiraswasta Surakarta, WAhyu Hakimah, S.E., dan disaksikan oleh semua Dosen Tetap maupun Dosen Tidak Tetap, karyawan serta perwakilan mahasiswa dan awak media.

Sementara itu, di Jawa Tengah, di antara Perguruan Tinggi Negeri (PTN) dan Perguruan Tinggi Swasta (PTS), STIE Surakarta memperoleh peringkat ke-51, dikarenakan semua civitas akademika tertib dan tidak memiliki mahasiswa bodong. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger