Fashion Luncheon Tampilkan Koleksi Baju Muslim Danadi

Fashion & Luncheon

Sambut Bulan Ramadhan

JO, Solo – Fashion & Luncheon sebuah acara jamuan makan siang yang dipadu dengan peragaan busana tampil dengan konsep yang berbeda menyambut bulan suci Ramadhan. Peragaan busana kali ini menyuguhkan Koleksi baju muslim dari Danadi Moslem Fashion member of Danar Hadi. Acara Fashion and Luncheon digelar pada Selasa, 31 Mei 2016 mulai pukul 12.00 wib – selesai dengan tema “ Ramadhan Bersama Danadi “ bertempat di Narendra Restaurant The Sunan Hotel Solo.

Fashion LuncheonSesuai dengan temanya, nuansa ramadhan diangkat secara khusus dalam keindahan rancangan batik yang diperagakan. Fashion show diperagakan oleh 4 model dan dibagi dalam 4 sequen. Didukung oleh designer Top Indonesia dan juga tim in house designer, peragaan busana Danadi kali ini menampilkan busana-busana muslim dengan warna-warna pastel yang cerah dan terang dalam 4 sequence, sangat cocok untuk digunakan oleh setiap muslimah dengan kepribadian yang halus dan lembut.

Menampilkan koleksi dengan sentuhan motif Paisley polos, Lay out Cemukiran, Kupu ayu Hokokai serta Blus Brokat Pareo, para tamu yang hadir juga bisa membeli koleksi danadi dengan potongan harga khusus sebesar 15%. Sementara itu hidangan jamuan makan siang dengan menu – menu istimewa secara prasmanan siap disajikan oleh Executive Chef Eko Edy Priyanto.

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan acara Fashion & Luncheon dirancang untuk fashionista dan tamu hotel yang ingin menikmati jamuan makan siang dengan menyaksikan peragaan busana. – tik


Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger