Lembaga Penjamin Mutu Unisri Gelar SPMI untuk SPME

Mutu Unisri

JO, Solo – Guna menjamin pemenuhan standard nasional pendidikan tinggi secara sistematik dan berkelanjutan Lembaga Penjamin Mutu (LPM) Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta, menggelar Diseminasi Sistem Penjamin Mutu Internal dan Sosialisasi Permenristekdikti No. 44/2015, dengan tema “SPMI (Sistem Penjamin Mutu Internal) untuk SPME (Sistem Penjamin Mutu Eksternal)” bertempat di ruang seminar lantai tiga, acara berlangsung selama dua hari 31 Mei sampai 01 Juni 2016. Peserta terdiri dari seluruh komponen yang ada di Unisri mulai Yayasan, Rektorat, Pimpinan Fakultas, Prodi, KTU dan kepala bagian.

Menurut ketua pelaksana, Sutarno, SE, Msi tujuan dari pelaksanaan ini untuk menyinkronkan Sistem Penjamin Mutu Internal menuju Sistem Penjamin Mutu Eksternal supaya sistim yang dibangun secara internal selaras dengan sistem eksternal.

Sementara salah satu narasumber, Drs. Rispantyo, Msi memaparkan bahwa Diseminasi SPMI ini mengupas tentang apa, mengapa, siapa, dimana, bilamana, dan bagaimana SPMI seharusnya berjalan, sehingga tumbuh dan berkembang budaya mutu di Universitas Slamet Riyadi Surakarta sekaligus mendukung Kemenristekdikti dalam mewujudkan perguruan tinggi yang bermutu. – ona


Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger