Grand Amira Hotel Gelar Promo Ramadhan

JO, Solo – Bulan puasa tahun ini Grand Amira Hotel Solo memanjakan para pengunjung dengan menghadirkan berbagai macam promo menarik. Dimana para tamu dan pengunjung dapat menikmati paket buka puasa dengan harga Rp. 40.000/net per pax, dengan sajian menu yang selalu berbeda disetiap harinya.

Seperti dijelaskan Assisten Sales Manager, Ayu, saat talkshow di salah satu radio bisnis, Pas Fm di Solo. Senin (6/6). Dimana untuk pemesanan paket buka puasa 10 pax gratis 1 pax. “Paket buka  puasa ini merupakan alternatif pilihan bagi pengunjung yang ingin merasakan sensasi berbeda, yakni berbuka puasa diluar rumah,” jelas Ayu.

Manajemen Grand Amira Hotel foto bareng announcer  Pas fm Solo usai talk show.  Senin (6/6/2016)

Manajemen Grand Amira Hotel foto bareng announcer Pas fm Solo usai talk show. Senin (6/6/2016)

Selain paket menu buka puasa, Grand Amira Hotel Solo juga memberikan spesial promo gebyar ramadan, yakni promo paket kamar dengan harga Rp. 358.888,- net termasuk takjil, buka puasa dan sahur untuk 2 orang. Promo Berkah Ramadan, kamar dengan harga Rp. 288.000,- termasuk makan pagi atau sahur dan free massage saat check in untuk 2 orang.

“Program ini upaya kami untuk mendongkrak jumlah okupansi, yang dibulan kemarin signifikan meningkat. Pertama kali program ini digelar, selain harga room yang terjangkau, tamu juga kami manjakan dengan massage selama 15 menit saat check in,” tambah Hartoyo, General Manager Grand Amira Hotel Solo.

Meskipun ramadan saat low sesion, Hartoyo yakin dengan program menarik yang digelarnya mampu berkontribusi positif terhadap tingkat hunian di hotelnya.

Untuk bisa menikmati paket ini pengunjung bisa mendapatkan informasinya ke Sales & Marketing Departement Telpon 0271 622 323, atau datang langsung ke Grand Amira Hotel, jalan Veteran No.18 pasar Kliwon Solo.

Email: marketinggrandamira@gmail.com – Twitter : @grandamirahotel – Facebook : facebook.com/Grand Amira Hotel – Instagram: @grandamirahotel – Website: www.grandamirahotel.com. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger