Internetan Telkomsel Berhadiah Mobil

Internetan Berhadiah 2016

Pelanggan Telkomsel, Fenita, saat melakukan pendaftaran program Internetan Berhadiah Telkomsel melalui SMS Gratis ke 3938 dengan format: HUT21(spasi)NAMA(spasi)Kota/Kabupaten

JO, Semarang –  Dalam rangka HUT Telkomsel ke-21, kali ini kembali menggelar program undian khusus untuk pelanggan di wilayah Jawa Tengah dan DIY. Para pelanggan memiliki kesempatan untuk membawa pulang hadiah utama 1 unit mobil Honda Jazz, 4 Sepeda Motor Yamaha NMAX, 4 iPhone 6s 64 Gb, serta voucher belanja total nilai jutaan rupiah.

GM Sales Telkomsel Region Jateng & DIY, Djony Heru Suprijatno mengatakan, “Kami kembali hadir dengan program undian yang dapat diikuti seluruh pelanggan Telkomsel yang berlangganan internet. Proram Internetan Berhadiah ini kami gelar dalam rangka HUT Telkomsel ke-21 untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan kami yang berada di wilayah Jawa Tengah dan DIY. Caranya sangat mudah yaitu cukup dengan aktivasi internet dengan minimum aktivasi paket data sebesar Rp 50.000 baik melalui *363# maupun akses paket internet menggunakan UMB lainnya. Pelanggan akan mendapatkan kesempatan membawa pulang 1 unit Honda Jazz dan puluhan hadiah menarik lainnya.”

Pelanggan yang mengikuti program ini diwajibkan untuk melakukan pendaftaran melalui SMS Gratis ke 3938 dengan format: HUT21(spasi)NAMA(spasi)Kota/Kabupaten. Pelanggan melakukan aktivasi paket data minimal Rp.50.000,- akan mendapatkan 1 poin undian dan berlaku kelipatan. Poin akan diakumulasikan di akhir periode program. Program Internetan Berhadiah Jateng & DIY ini berlangsung pada periode bulan Mei hingga tanggal 31 Oktober 2016.

Melalui berbagai hadiah ini diharapkan akan menambah keuntungan menjadi pelanggan Telkomsel, selain dapat menikmati akses internet tercepat dari Telkomsel pelanggan juga berkesempatan mendapatkan hadiah-hadiah tersebut. Telkomsel pun akan terus berkreasi untuk menghadirkan beragam program menarik lainnya. Info lebih lengkap mengenai program Internetan Berhadiah Jateng & DIY dapat dilihat di www.telkomsel.com, tutupnya. – ian


Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger