Nurul Hayat Gelar Workshop Marketing Media Relations Syariah

1 (7)

JO, Solo – Yayasan Nurul Hayat dalam rangka menyemarakkan kegiatan bulan suci Ramadhan 1437H, bertempat di Kantor Yayasan Nurul Hayat yang terletak di Jl. Brigjen Katamso No. 62 F, Kandangsapi, Jebres, bekerjasama dengan Amalia Consulting, menyelenggarakan workshop Marketing Public Relations Syariah.

Yayasan Nurul Hayat adalah lembaga yang bergerak dalam bidang layanan sosial dan keagamaan. Salah satu lembaga Laznas (Lembaga Amil Zakat Nasional) serta pelopor bidang aqiqah syariah.

Workshop diikuti staf zakat advisor, layanan sosial, mitra dapur, supplier, admin zis dan admin aqiqah. Acara dibuka staf Layanan Sosial, Lilik Purwanto dan ditutup oleh Branc Manager, Luhur Budi Satriawan.

Direktur Amalia Consulting, Drs. Suharno, MM, Akuntan, dalam paparan materi workshopnya mengungkapkan,  ciri organisasi yang sehat adalah organisasi yang selalu transparan dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat, serta dapat mempertanggungjawabkan setiap program dan kegiatan. Untuk kedua hal tersebut, maka dibutuhkan sarana salah satunya adalah memanfaatkan Marketing Public Relations.

“ Karena yayasan Nurul Hayat adalah lembaga sosial kegamaan yang berlandaskan agama Islam, maka dalam menghimpun dana, menyalurkan dana, serta menginformasikan seluruh kegiatan kepada masyrakat harus berlandaskan syariah, yaitu Al Qur’an dan Al Hadist, maka MPR yang diterapkan pun harus berbasis syariah “ ungkapnya. – arn


Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger