Bank Daerah Karanganyar Berburu Pahala Ramadan

Bank Kra C

JO, Karanganyar – Pada Senin (06/06/2016), menjadi awal datangnya bulan Ramadhan Mubarok 1437H. Menahan haus dan lapar pada saat puasa bukan berarti tak bisa melakukan kegiatan sehari-hari secara maksimal.

Bagi sebagian umat muslim bulan baik dan penuh berkah ini selalu dimanfaatkan oleh mereka yang menjalankan puasa untuk selalu melakukan hal-hal yang berhubungan dengan ibadah dan berbagai macam kegiatan dalam beribadah di bulan puasa.

Bank Kra A

Bank Daerah Karanganyar Sambut Bulan yang penuh berkah ini dengan mengagendakan berbagai kegiatan seperti Siraman Rohani setiap hari jumat, Buka Puasa Bersama dan membaca ayat-ayat al quran setiap pagi hari sebelum melakukan aktivitas dan bagi yang beragama non muslim juga membaca kitabnya masing-masing ditempat yang berbeda sebagai wujud saling menghargai dan menghormati.

Dengan mengambil tempat di Aula Lantai 3 Bank Daerah Karanganyar kegiatan tersebut dimulai pukul 07.00 WIB. Dan Agenda Kegiatan di bulan Ramadhan ini akan ditutup dengan kegiatan Halal Bihalal yang turut mengundang Keluarga besar Bank Daerah Karanganyar.

Bank Kra B

Kegiatan yang diikuti oleh Jajaran Direksi serta semua Karyawan dan Karyawati yang beragama muslim ini juga menjadi moment untuk lebih menghargai bulan ramadhan dan saling menjaga kerukunan dan rasa damai yang telah tercipta.

“Mari kita sama-sama saling menghargai di dalam bulan suci Ramadhan, dan juga mari kita saling menjaga rasa damai yang telah kita rasakan sekarang ini,” ungkap Sudarsito selaku Direktur Utama Bank Daerah Karanganyar diawal sambutan pembukaan kegiatan Bulan Ramadhan. – ika

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger